Performa Italia Bikin Chiesa Nyaman

Pasang Iklan Disini

Berita Kualifikasi Euro 2020: Federico Chiesa mengaku senang setelah winger milik Fiorentina tersebut akhirnya sukses mencetak gol perdananya bagi timnas Italia tadi malam.

Chiesa menjadi pemain terakhir yang menyumbangkan gol bagi Italia kala Gli Azzurri sukses membekuk Armenia 9-1 di partai terakhir kualifikasi Euro 2020.

Dan bicara soal gol perdananya bagi Gli Azzurri tersebut, pemain berumur 22 tahun ini mengaku bangga atas torehannya tersebut dan menyanjung habis penampilan timnya semalam.

“Saya senang dengan gol perdana saya bagi timnas. Namun yang lebih penting adalah kinerja tim malam ini dan saya harus katakan bahwa kami benar-benar menikmati gaya main kami sendiri,” ujar Chiesa kepada Rai Sport.

“Seluruh pemain merasa nyaman, entah itu ketika sesi latihan maupun di pertandingan dan itu membuat saya merasa senang menjadi bagian dari tim ini.”

“Pelatih Roberto Mancini mampu membangkitkan antusiasme para pemain dengan mengatakan bahwa kita adalah tim nasional yang kuat dan perlu memberi bukti kepada semua orang di atas lapangan.”

Berkat kemenangan besar semalam, Italia telah menyapu bersih 10 pertandingan di babak kualifikasi Euro 2020 Grup J dengan selisih gol +33.

“Pelatih meminta saya untuk bermain menyerang, bergerak secara konstan dan maju ke ruang kosong untuk menerima operan. Saya hanya melakukan apa yang pelatih minta,” imbuh Chiesa.

“Saya benar-benar senang malam ini apalagi setelah gol perdana saya! Meski begitu, saya masih punya banyak pekerjaan untuk bisa menyegel satu tempat di Piala Eropa nanti,” tutupnya.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Fiorentina, Italia, Timnas Italia, Kualifikasi Euro 2020

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *