Peresmian Rumah Aspirasi Rakyat Ditandai Dengan Pengguntingan Pita

Ketua panitia yang juga sebagai Tim sukses serta Ketua Tim Kemenangan Jadi Rajagukguk James Simare – mare sedang memberikan sambutan dalam acara peresmian Rumah Aspirasi Rakyat di halaman kantor Di kawasan Perumahan Seruni, Seipanas, Batam Center (Foto:Indralis)

BATAM Wikimedan | Keluarga Besar PDI Perjuangan kini makin bertambah maju dengan adanya peresmian Rumah Aspirasi Rakyat yang terletak di kawasan Sei panas Kecamatan Batam kota, diresmikan dengan cara sederhana ditandai dengan pengguntingan pita oleh Caleg DPRD Kepri4 Nomor Urut 4 Jadi Rajagukguk SE, Sabtu (19/01/2019) yang dihadiri para undangan dan petinggi PDI Perjuangan.

Sebelum acara dimulai panitia terlebih dahulu melakukan lagu Indonesia Raya yang dinyanyikan bersama dengan para undangan yang hadir pada acara persmian , dilanjutkan dengan acara tari tradisional Melayu setepak sirih yang dibawakan para remaja asuhan ibu Rini sebagai acara dimulai.

Usai kegiatan serimonial dilanjutkan dengan kata sambutan oleh tim Sukses Jadi Rajagukguk yang juga sebagai panitia kemenagan serta pelaksana acara James Simare-mare dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang hadir pada acara peresmian Rumah Aspirasi Masyarakat Jadi Rajagukguk yang sederhana ini.

Pertama – tama kita bersukur dapat berkumpul kita bersama dalam persmian acara Rumah Aspirasi Jadi Rajagukguk ini akan kita dapat menyukseskan dan kita antarkan dikursi Caleg DPRD Kepri 4 Nomor Urut 4 agar kita sama-sama medukung sepenuhnya kepada bapak jadi Rajagukguk nantinya duduk sebagai calon DPRD Kepri ,saya juga mengucapkan kepada para undangan yang hadir pada hari ini yang sebagai simpatisan PDI Perjuangan dalam acara peresmian, akhir kata saya sebagai ketua panitia apabila ada yang salah dan tidak mengizinkan saya mengucapkan ribuan maaf sebesar – besarnya.

Pengguntingan pita ditandai resminya dibuka Rumah Aspirasi Jadi Rajagukguk yang dilakukan oleh Caleg PDI-P Kepri Dapil 4 Nomor urut 4 Jadi Rajagukguk didamping oleh ketua DPRD Batam Nuryanto juga sebagai anggota PDI-P sebagai tanda dimulainya pengguntingan pita dilaksanakan yang disaksikan para undangan yang hadir pada sore harinya.(Foto:Indralis)

Acara dilanjutkan dan yang ditunggu – tunggu sambutan Jadi Rajagukguk sebagai calon Caleg DPRD Kepri 4 , Nomor Urut 4 mengaprisasikan terutama ” Jujur Aspiratif, Dedikasi.,integritas,” dengan dapil Kepri : Batam Kota,Lubuk Baja,Bengkong, Batu Ampar. Jadi Rajagukguk yang juga sebagai ketua Kamar dagang dan Industri (Kadin) Batam ikut ambil bagian sebagai calon Legislatif (Caleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kepri.

Jadi tampil sesosok dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), dalam menyukseskan Visi dan Misinya menjaring aspirasi masyarakat Batam, Jadi membuka Rumah Aspirasi yang berlokasi di kompleks pertokoan Seruni jalan Bintan Blok B Nomor 8, Sei Panas Batam tepatnya tidak jauh dari simpang kuda .

Ia mengatakan alasannya maju menjadi calek karena ingin masuk ke dalam sistem pemerintahan. ” Selama di kadin Batam, saya juga berteman dengan pemerintah tapi diluar sisrem, saya supaya bisa masuk dalam sistem pemerintahan, saya maju menjadi caleh DPRD Kepri,” ungkapnya dalam sambutannya dihadapan para undangan.

ditambahakannya ia memilih PDI-Pkarena cocok dengan karakternya, Jadi juga mengatakan jika terpilih ia akan sanggup membagi waktu antara Ketua Kadin Batam dan anggota DPRD Kepri.

Disamping itu ia juga memaparkan Batam sebagai kawasan perdagangan dan pelabuhan bebas memegang peranan penting sebagai motor perekonomian nasional, bukan hanya industri yang eksis, tapi banyak juga usaha menengah hingga kecil yang sangat beruntung pada kemudahan yang diberikan pemerintah daerah.

Usai kata sambutan diselingi dengan aktraksi borongsai dengan aktraksi menjauhkan bala dan segala upaya yang tidak dinginkan, kemudian dilanjutkan ditandai dengan pengguntingan pita sebagai tanda dibukanya resminya pintu Rumah Aspirasi Rakyat Jadi rajagukguk.

Hadir dalam acara peresmian Rumah Aspirasi Jadi Rajagukguk terdiri dari Ketua DPRD Batam Nuryanto, Ketua DPC PDIP-P Batam Jamsir, Nixson Situmorang.SH,Ketua Partogari Kota batam yang di wakili Armen Aritonang, Ketua panguat marga Siagian Pati Sihombing, Ketau DPD Tk II Ikatan Pemuda Karya Hendrik Aritonang, teman – teman pengurus dari Kamar Dagang dan Industri pak Nang, Harianto ibu Rustini dan undangan yang hadir serta undangan tuan dan puan yang tidak saya sebut satu persatu saya ucapkan selamat datang.(Indralis)

 

Kategori : Berita Medan

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *