Penuh dengan Kekuatan Perempuan, Keds Keluarkan Koleksi Terbaru

Daftar Indodax







Wikimedan – Di Zaman yang serba terbuka seperti saat ini, seharusnya perempuan tak lagi malu maupun terkekang untuk mengeluarkan ekpresi dan kreasinya. Sebab, kekuataan perempuan justru bisa memberikan pengaruh yang positif bagi lingkungannya.





Seperti yang dilakukan Keds lewat koleksi musim gugur terbarunya yang penuh warna dan ragam model. Keds memang sudah lama mendukung kekuatan perempuan dalam segala bidang. Yakni dengan menyediakan sepatu yang nyaman bagi semua usia perempuan yang aktif.





Gillian Meek selaku President of Keds mengungapkan penting baginya pemberdayaan perempuan di era modern. “Sebagai perempuan modern jangan pernah takut dan malu mengambil keputusan. Kita harus dukung satu sama lain agar bisa menjadi diri sendiri dan nyaman dengan apa yang dikenakan, katakan, dan rasakan,” ujar Gillian saat pembukaan gerai terbaru Keds di Grand Indonesia, di Jakarta, Kamis (5/10).


sepatu keds, sepatu perempuan, koleksi terbaru keds, gerai keds di jakarta,

Koleksi terbaru Keds agar perempuan Indonesia bisa lebih bebas bergerak. (Nurul Adriyana/Wikimedan)





Sehingga, lewat koleksi terbarunya, Keds mendorong perempuan bisa lebih independen, passionate, dan percaya diri. Sebab, jika para perempuan sudah merasanya nyaman, maka mereka makin percaya diri dan berani melakukan sesuatu untuk lingkungannya.





Koleksi terbaru Keds sendiri terdiri dari sneaker bertali dan model slip on. Tanpa meninggalkan ciri khas Keds yang selalu didominasi warna putih, kali ini muncul pula warna-waran cerah. Seperti merah muda dan biru. Sehingga para perempuan bisa merasakan kenyamanan mengenakan sepatu sesuai dengan karakternya.





“Di gerai ketujuh ini, konsumen bisa menemukan koleksi musim gugur terbaru Keds yakni Keds Match point dan Keds studio yang terdiri dari leap strecth Woven, Liv Silky Leather, dan Jumper,” terang Reni Lauw selaku Brand Manager Keds Indonesia.












(ana/JPC)


Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *