Pengurus FKPPI Batam Ahmad Zuhri Nasution SH Resmi Terpilih Sebagai Ketua Priode 2018-2023

Foto : Penyerahan bendera petaka Kepada Ketua Terpilih

BATAM Wikimedan | Dalam pelantikan pengurus para anggota merapatkan barisan untuk menjaga keutuhan negara kesatuan republik indonesia (NKRI). Pengurus cabang 3103 keluarga besar FKPPI kota batam melakukan pelantikan pengurus masa bakti 2018-2023, minggu 11 November 2018 di Hotel. Best Western Panbil.

Ketua PLT PC 3013 PKPPI Kota Batam Stefanus.SH dalam sambutannya mengatakan, setelah dilakukannya pemilihan calon ketua FKPPI Kota Batam, maka saudara Ahmad Zuhri SH. (Buyung Nasution) terpilih sebagai ketua FKPPI Kota Batam masa bakti 2018-2023.

Seluruh pengurus FKPPI kota Batam dilantik lansung oleh Ketua PD FKPPI Kepulauan Riau, Irwan Panggabean, ST.MH.

Terpilih sebagai Ketua FKPPI Kota Batam Ahmad Zuhri als Buyung dalam sambutannya mengucapkan terimah kasih atas kehadirian Ketua Dewan Penasehat Soerya Respationo yang sudah dianggapnya sebagai orang tuanya, dan seluruh pimpinan instansi yang hadir dalam acara tersebut.

“Kami ucapkan Trimah kasih kepada Romo yang telah sudi meluangkan waktunya, Romo ini adalah orang tua saya yang selalu membimbing saya. Trimah kasih juga kepada seluruh pimpinan instansi kota Batam yang telah memberikan waktunya untuk acara ini,” Kata Zuhri.

Ahmad menambahkan kedepannya setelah dilantiknya pengurus FKPPI kota Batam bisa menjadi jaya dan lebih baik.

“Mari kita bekerja untuk jaya dan semakin bagus kedepannya,” imbuhnya.

Walikota Batam, Muhammad Rudi SE dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah kota Batam dirinya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus FKPPI Kota Batam yang dilantik, semoga kedepannya semakin jaya dan lebih baik.

“Selamat buat pengurus FKPPI, dan buktikan bakti kepada NKRI,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut. Ketua Dewan Penasehat Soerya Respationo mantan Wagub Kepri . Ketua Dewan Pembina, Dandim 0316 kota batam, Letkol Inf. Romel Jangga Wardhana, Dewan Pembina, Kapolresta Barelang. Kombes. Pol Hengky. Dewan Pembina, Danlanal kota Batam, Kolonel Laut Iwan Setiawan. Ketua DPRD Batam Nuryanto, Walikota Batam Muhammad Rudi, dan seluruh pengurus LSM dan ORMAS yang hadir terdiri dari ormas PP. IPK. FKPPI Langkat sehingga acara diakhiri dengan acara gembira ria.(Indralis)

Kategori : Berita Medan

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *