Pengurus dan Panitia Pelantikan Ikatan Wartawan Online Audensi ke Dinas Pendidikan Serdang Bedagai

SERGAI(Sumut),Wikimedan | Ikatan Warawan Online (IWO) Sergai melakukan Audensi dalam rangka Persiapan Pelantikan IWO Sergai pada Bulan November 2018, ke Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara, yang di terima langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Sergai Drs. Joni Walker Manik, MM dan didampingi oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Suriadi di ruang kerjannya Kantor Dinas Pendidikan Sei Rampah, Selasa (30/10).

Kedatangan para pengurus IWO tersebut disambut baik oleh Kadisdik Joni Walker Manik dan Sekretaris Suriadi.

Para pengurus IWO yang ikut Audensi tersebut adalah, Zuhari (Ketua), Sekretaris Sutrisno, Bendahara Yusnar Albanjari, S.Pd serta Humas Dipa Syahbuana, SE dan Ketua Panitia Pelantikan IWO Affan Antavip, SE bersama Sekretarisnya Abdul Salim dan Malik Harahap Seksi Publikasi.

Zuhari selaku ketua IWO pada Audensi tersebut mengatakan bahwa sangat berterima kasih yang telah menerima kedatangan para pengurus IWO dan selain untuk bersilaturahmi juga akan mengadakan kerjasama dengan Disdik Sergai dalam hal pelaksanaan kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Disdik Sergai pada setiap kegiatan yang dilakukan di seputaran Kabupaten Serdang Bedagai, ucap Zuhari.

Sementara Kadis Pendidikan Drs. Joni Walker Manik sangat memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pengurus IWO telah berkunjung ke ruang kerjannya dan dia berharap kepada IWO Sergai agar dapat bekerja sama dengan Disdik Sergai dalam hal kegiatan yang akan dilakukan pada setiap event oleh Disdik Sergai, kata Joni Walker.

Dan Joni juga menyebutkan dalam pengurusan IWO tersebut saya pun sudah mengenal wajah wajahnya dan berharap dapat bekerja secara profesional karena para wartawan berfungsi sebagai kontrol sosial, apalagi para pengurus IWO tersebut warga Kab Sergai, serta mendukung IWO
untuk agar selalu terus berkiprah di Kab Sergai ini, tutup Joni. (AfGans).

Kategori : Berita Medan

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply