Pengendara Sepeda Motor Meregang Nyawa Karena Terlindas Damp Truk


Ket foto : Pengendara sepeda motor tewas seketika setelah dilindas roda Damp Truk (foto,Abdul Halil)

MEDAN Wikimedan | Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Kolonel Yos Sudarso Km.20 tepatnya dipangkal Titi Kembar Kelurahan Bahari Belawan kembali merenggut nyawa korbannya seorang pengendara sepeda motor,Jumat, (28/9/2018).

Seorang pria bernama Ferdiansyah (38) warga Tenggiri Lingkungan III, kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna merah BK 4736 AAM meninggal dunia dengan kondisi yang sangat mengenaskan setelah terlindas Dump Truk BK 8186 LO.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi kepala remuk, serta telinga mengeluarkan darah,” ujar Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH Sitorus SH dalam keterangannya.

Diterangkan AKP MH Sitorus SH, Ferdiansyah yang bekerja di pabrik canang indah, kelurahan sicanang, permisi kepada istrinya dari rumah mengendarai sepeda, hendak kedaerah Marelan. Setiba di Jalan Kolonel Yos Sudarso, tepatnya sebelum jembatan titi Labuhan Deli dari Belawan menuju ke Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Ferdiansyah hendak mendahului damp truk yang bermuatan pupuk dari arah sebelah kiri. Saat hendak mendahului Damp Truk tersebut, Ferdiansyah diduga tersentak dikarenakan dari arah depannya ada kendaraan lain. Untuk menghindari tabrakan, dia pun langsung mengerem mendadak.

Alhasil, sepeda motor yang dikendarai oleh Ferdiansyah terjatuh kesisi kanan.Naas,korban terjatuh dari sepeda motornya dengan posisi kepala korban tepat dibahagian roda Damp Truk,dan seketika langsung terlindas roda Damp Truk tepat di kepala.Ferdiansyah tewas di lokasi kejadian. Sementara itu, supir truk yang menyadari telah melindas korban,memilih langsung melarikan diri.

“Selanjutnya, jasad korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Dr.Pirngadi Medan,” ucapnya.

MH Sitorus menambahkan, pihaknya telah mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut.(Abdul Halil)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *