Pengendalian Virus Covid 19 Di Wilkum Polres Sergai, Polsek Firdaus Laksanakan Ops Yustisi


SERGAI (Sumut) Wikimedan | Dalam upaya Pengendalian virus covid 19 Di Wilkum Polres Serdang Bedagai (Sergai) Polsek Firdaus Polres Sergai Polda Sumut meksanakan kegiatan Ops Yustisi dilokasi pasar Rakyat Sei Rampah kecamatan Sei Rampah Kab Sergai Sumut Kamis (03/06/2021).

Diketahui, dalam Ops Yustisi tersebut melibatkan personil gabungan yang berjumlah 2 orang dari Polri dan 2 orang dari TNI.

Dalam kegiatan Ini kapolsek Firdaus AKP Idham Halik SH melalui Kasubbag Humas Polres Sergai AKP Sopian kepada media dihari yang sama secara tertulis menjelaskan, Jenis kegiatan ini untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan pengelola usaha agar menghindari kerumunan.

Selanjutnya memberikan himbauan dan teguran terhadap masyarakat dan pengelolah usaha yg melanggar protokol kesehatan, serta membubarkan kerumunan massa.

Menghimbau pengusaha Rumah Makan utk membatasi waktu operasional hingga pukul 22..00 wib.Menghentikan kegiatan usaha Cafe/ Hiburan.

“jumlah Pelanggaran Perorangan 3 orang dan Pelaku Usaha 1 orang. Bagi pelanggar diberikan sanksi berupa teguran lisan” ungkapnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *