Pengacara Ronaldo Klaim Dokumen Bukti Tuduhan Pelecehan Seksual Terhadap Kliennya Dibuat-Buat

Daftar Indodax

Ragam Liga Italia: Pengacara yang mewakili Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa sang penyerang Juventus dengan bersikeras membantah tuduhan pelecehan seksual dan pernyataan dari dokumen yang dijadikan bukti terhadap sang pemain itu ternyata dibuat-buat.

Mantan model Amerika Serikat, Kathryn Mayorga, menuduh Ronaldo telah melakukan pelecehan seksual terhadapnya di suatu hotel di Las Vegas pada tahun 2009 silam, sesuatu yang dengan bersikeras dibantah oleh sang mega bintang asal Portugal.

Surat kabar asal Jerman, Der Spiegel, yang pertama kali mengedarkan klaim tersebut, yang juga termasuk kabar bahwa Ronaldo membayar sebesar 375 ribu dollar Amerika Serikat di tahun 2010 kepada Mayorga untuk tidak membuka masalah ini ke publik. Namun Mayorga akhirnya melaporkan kembali ke kepolisian Las Vegas yang setuju untuk membuka kembali kasus ini untuk diselidiki.

Pengacara Ronaldo, Peter Christiansen, mengonfirmasi bahwa memang benar adanya pembayaran kepada Mayorga, namun mengkritisi kabar teranyar pada akhir pekan lalu yang berdasarkan pada dokumen bukti yang dilaporkan.

“Saya sudah disewa untuk mewakili Cristiano Ronaldo dengan menghormati keluhan dari masalah yang diduga terjadi di tahun 2009, semuanya diselesaikan secara mufakat oleh kedua belah pihak pada tahun 2010,” ucap Christiansen. “Untuk menegaskan, Ronaldo dengan bersikeras membantah segala tuduhan yang diajukan oleh pelapor dan dengan konsisten membantah ini selama sembilan tahun terakhir.

“Dokumen yang awalnya berisi pernyataan dari Ronaldo dan telah bocorkan kepada media sepenuhnya dibuat-buat. Sepengetahuan saya pada tahun 2015, ada lusinan entitas (termasuk firma hukum) di seluruh Eropa mengalami peretassan dan data elektronik mereka dicuri serta diklaim oleh seorang kriminal siber. 

“Peretas ini mencoba untuk menjual data ini dan media secara tidak bertanggung jawab mempublikasikan data yang dicuri, porsi signifikan yang dibuat-buat dan/atau sepenuhnya dibuat-buat.”

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Kathryn Mayorga, Peter Christiansen

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *