Penemuan Mortir Bekas Perang Dunia Di Desa Bandar Klippa

Daftar Indodax

Berita medan – penemuan benda mirip mortir peninggalan perang dunia dengan bobot berkisar lebih kurang 5 kg oleh bpk.muliono 49 thn di sungai buncong desa bandar klippa kec.Percut sei tuan kab.deli serdang pada hari minggu tanggal 16.agustus 2020 jam 9 pagi.

Awal mula penemuan, saat pak muliono sedang mencari barang barang bekas untuk dijual kembali di sekitar parit buncong dan secara tak sengaja menemukan barang yang diduga mortir peninggalan perang tsb masih terbungkus goni plastik di dasar sungai.

Kemudian benda tsb di bawa pulang ke rumah nya di gg.Perbatasan dusun 15 desa bandar klippa dan berencana untuk menjualnya keesokan harinya.

Setelah lebih kurang 5 hari menyimpan benda tsb di rumahnya,kemudian Bpk.muliono mengabarkan hal temuannya tsb kepada pak atok tetangganya, dan atas saran dari tetangganya tsb.

Selanjutnya mereka melaporkan penemuan tsb kepada pihak bhabinkamtibmas bandar klippa (aiptu.affan) dan babinsa desa bandar klippa untuk segera di tindak lanjuti oleh satuan tim gegana polrestabes medan.

Terlihat di lokasi satu tim dari gegena polrestabes medan dengan pakaian lengkap sedang mengevakuasi benda mirip mortir tsb untuk selanjutnya di bawa ke markas komando.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *