Pemprov DKI Siapkan Lokasi Nobar untuk Laga Terakhir Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Tingginya animo masyarakat Jakarta untuk menyaksikan pertandingan terakhir Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) kala menjamu Mitra Kukar disiasati Pemerintah Provinsi Ibu Kota dengan menyiapkan lokasi nonton bareng (nobar) di keluaraha ataupun kecamatan.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyebut, pihaknya akan menginstruksikan kepada masing-masing kelurahan dan kecamtan untuk menyediakan layar lebar yang bisa digunakan warga nobar pertandingan akhir Persija Jakarta kontra Mitra Kukar, Minggu (9/12) nanti.

Pertandingan terakhir Liga 1 Indonesia 2018 nanti dipastikan mendapat perhatian besar dari seluruh warga Jakarta. Dengan peluang Macan Kemayoran yang cukup besar merengkuh gelar juara musim ini pastinya pertandingan nanti akan menyedot perhatian warga Ibu Kota.

“Nanti kami mungkin akan siapkan nonton bersama di kelurahan-kelurahan dan kecamatan-kecamatan. Bagi mereka yang tidak bisa menyaksikan langsung di GBK bisa menyaksikan nonton bersama di kantor-kantor kelurahan dan kecamatan,” kata Anies Baswedan seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Macan Kemayoran sebagai salah satu tim dengan basis suporter besar di sepak bola Indonesia memang selalu mendapat dukungan penuh dari para pendukung ketika bermain di Ibu Kota. Kapasitas SUGBK yang mencapai 80 ribu juga kerap kali tak mampu menampung para pendukung Jakarta.

“Kita beri semangat kepada Persija, kita dukung total. Saya kemarin sudah sampaikan Persija kerja keras, pokoknya fokus pada pertandingan besok. Kita akan mendukung sekuat tenaga di samping lapangan dan kita akan mendoakan. Saya rasa semangat itu sekarang sudah menyebar di mana-mana,” lanjut orang nomor satu di Ibu Kota tersebut.

Sekadar informasi, di papan klasemen saat ini, Persija Jakarta duduk menduduki posisi pertama dengan koleksi 59 poin atau unggul satu angka dari PSM Makassar di posisi kedua. Pertandingan pekan terakhir akan dilangsungkan pada waktu bersamaan, yaitu 9 Desember 2018.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, psm makassar


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *