Pemkab Nias Laksanakan OP Dikecamatan Gido

NIAS Wikimedan | Pemeritah kabupaten (pemkab) Nias melanjutkan kegiatan pasar murah melalui panitia pasar yang dilaksanakan di Kecamatan Gido, pada Jumat (31/5/19) dalam menyngsong hari raya idul Fitri 1440 Hijriah .

Kegiatan pasar murah tersebut dipusatkan di lapangan Beringin Hiliweto Gido, tampak masyarakat antusias berbelanja di posko Operasi Pasar yang menjual berbagai bahan sembako seperti, beras, gula, telur, susu, indomie, teh, sirup, minyak makan dan berbagai jenis barang lainnya.

Dari segi harga, barang yang di jual di posko operasi pasar lebih murah dari harga di pasar biasa.

“Ini saya membeli beberapa bahan dapur, harganya juga selisih agak murah berbeda dengan harga di toko toko biasa.” Ucap salah seorang warga kepada wartawan seusai belanja

Sejumlah ibu – ibu menyampaikan apresiasi kepada pemerintah dalam hal ini melalui panitia operasi pasar murah yang cukup meringankan beban ekonomi karena harga daya beli sembako sungguh terjangkau murah.

“Sebagai masyarakat kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias yang peduli kepada kami masyarakat ekonomi lemah,” ucap para ibu-ibu yang berbelanja. (Wardi)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *