Pemenang Pertama Grand Prize OPPO #MimpiJadiGampang Berasal dari Pati, Jawa Tengah

Di antara banyak kampanye produsen ponsel di Indonesia, program OPPO #MimpiJadiGampang termasuk salah satu yang menarik. Pasalnya, konsumen tinggal membeli produk OPPO dari mitra resmi selama periode 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019 untuk ikut undian dengan hadiah utama 2 rumah masing-masing senilai 1 milyar rupiah.

Nah, pemenang pertama Grand Prize program #MimpiJadiGampang dari OPPO adalah bapak Subiyanto yang berasal dari desa Tambakrejo, kabupaten Pati, Jawa Tengah. Pak Subiyanto ini membelikan OPPO A3s untuk putrinya dan beruntung mendapatkan hadiah utama rumah senilai 1 milyar rupiah.

Yang menarik, pak Subiyanto belum lama ini mengalami kejadian yang kurang mengenakkan yaitu ditipu.

“Sebelumnya saya sempat ditipu dengan cara hipnotis hingga menghabiskan ratusan juta selama hampir 2 tahun. Waktu itu saya tidak tahu kenapa nurut sekali untuk memberikan seluruh harta benda saya, sampai-sampai ikut mengadaikan BPKB motor milik saudara saya. Tabungan hasil kerja keras bertahun-tahun dan sawah habis untuk menutup hutang akibat penipuan tersebut,” ujar pak Subiyanto.

Pihak OPPO Indonesia langsung menyambangi ke kediaman bapak Subiyanto untuk meyakinkan bahwa undian ini benar adanya.

“Ketika ditemui, pak Subiyanto masih tidak percaya jika beliau menjadi pemenang utama grand prize rumah bernilai 1 miliar rupiah, ini karena maraknya penipuan yang beredar dan mengatasnamakan OPPO Indonesia. Maka dari itu saya langsung menuju Pati dan bertemu dengan beliau untuk meyakinkan bahwa undian ini benar adanya. Kedatangan saya sekaligus mengundang pak Subiyanto ke Jakarta untuk mengurus asministrasi hadiah yang beliau dapatkan,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Saat ini, konsumen masih memiliki kesempatan untuk mengikuti undian mimpi jadi gampang pake OPPO periode terakhir. Sementara, pada 19 Januari 2019 mendatang, OPPO Indonesia akan melakukan pengundian tahap ketiga yang dapat disaksikan secara langsung pada pukul 19.00 WIB melalui portal vidio.com dan media sosial resmi OPPO Indonesia.

Komentar


Kategori : Berita Teknologi

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *