Pembentukan Yayasan Gerakan Masyarakat Peduli Tanjung Morawa

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Pembentukan Yayasan Gerakan Masyarakat Peduli Tanjung Morawa. Dalam Kehidupan ber- Bangsa dan ber- Negara kita sebagai Masyarakat wajib memiliki ke Sosial yang tinggi dalam bentuk berazaskan Perikemanusiaan dan Prikeadilan.

Maka dari itu perlunya kita terus saling mengingatkan tentang Pancasila yaitu pada sila yang ke 5 berbunyi Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

Pembentukan Yayasan Gerakan Masyarakat Peduli Tanjung Morawa(Gemas Peduli Tamora) di educasi oleh seorang yang bukan Tokoh namun beliau memiliki sifat Sosial yang tinggi,sehingga membangun sebuah Komunitas yang berawal dalam bentuk Grup,yang di dalam nya terdapat para Tokoh yang ada di Kecamatan Tanjung Morawa beserta para Pemerintahan yang ada di Daerah tersebut, seperti Camat dan beberapa Kepala Desa Beserta Kapolsek.

Azhari Rangkuti nama nya,Asli kelahiran Tanjung Morawa kelahiran 1987 keturunan Suku Melayu Deli dan Mandailing,beliau dijuluki Azhar Tamora,dengan motto nya”Jangan Pernah Biarkan Duit Anda Penuh Di Dompet”, Azhari inilah Orang Pertama yang berinisiatif membuat atau mendirikan Yayasan Gerakan Masyarakat Peduli Tanjung Morawa.

Kemudian Yayasan ini di susun dengan beberapa Pembina salah satunya di Ketuai oleh Ketua Pembina Eko Sopianto SE, Eko Sopianto ini juga dikenal sebagai Ketua Paguyuban Putra Jawa Kelahiran Sumatera(Pujakesuma).

Maksud dan tujuan dari Yayasan Gemas Peduli Tamora ialah Terutama Sosial seperti Menyantuni Anak Yatim,memerhatikan Fakir Miskin,mendirikan Panti Asuhan,mendirikan Sekolah dan pemerhati Lingkungan Hidup.

Malam ini Awak Media menemui para Pengurus Yayasan Gemas Peduli Tamora di sebuah tempat Santai yang berada di Desa Tanjung Morawa A, tepat nya di GG Rono Kec.Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang ,Sumut.

Tampak para pengurus di sebuah Kafe yang bernama Teras Cafe , para pengurus melakukan Tanda Tangan bersama kemudian satu persatu Cap Jempol di atas kertas yang dipastikan adalah kertas SK Menkumham Yayasan.

“Kami melakukan Tanda Tangan beserta Cap Jempol guna pengurusan SK Yayasan setelah itu kami lanjut pembahasan ringan dan makan bersama, Maksud dan Tujuan di bentuk Yayasan ini guna lebih meningkatkan Sila ke 5 yang ada pada Pancasila yang berbunyi Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia, pungkas Azhari selaku Ketua Yayasan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *