Pemain MU Pertanyakan Keputusan Mourinho Terus Mainkan Matic

Berita Liga Inggris: Para pemain Manchester United kabarnya mulai mempertanyakan keputusan Jose Mourinho yang terus-terusan memberi kesempatan bermain bagi Nemanja Matic. Padahal gelandang asal Serbia itu dalam beberapa laga terakhir tampil tak optimal.

Matic sendiri resmi menjadi penggawa Manchester United usai didatangkan dari Chelsea pada musim panas tahun lalu. Semenjak merumput di Old Trafford, Matic langsung menjadi pilihan utama Mourinho untuk memperkuat lini tengah The Red Devils. Harus diakui, Matic sukses menjalankan perannya di musim pertamanya bersama United.

Akan tetapi kondisi berbeda justru ditunjukkan oleh Matic pada musim ini. Meski nyaris tampil di seluruh laga MU di semua kompetisi, namun performanya dianggap tak sehebat musim lalu.

Dilansir dari The Times, kondisi tersebut membuat skuat MU mulai mempertanyakan keputusan The Special One terus-terusan memberi kesempatan bermain kendati sang bintang tengah terpuruk. Pada laporan tersebut, para pemain MU menilai Matic sama sekali tak pantas untuk tampil reguler di tengah performanya yang terus memburuk.

Misalnya saja Matic yang kerap melakukan pelanggaran pada musim ini. Bahkan beberapa minggu lalu Matic sempat mendapatkan kartu merah akibat pelanggaran yang tak perlu. Bukan hanya itu, pada Derby Manchester di mana United kalah dengan skor 3-1, Matic juga dianggap bermain tak optimal.

Para pemain MU menilai Mourinho memiliki beberapa opsi untuk menggantikan posisi Matic sementara waktu. Sebut saja dua gelandang muda Setan Merah seperti Andreas Pereira dan Scott McTominay yang memiliki talenta luar biasa namun kurang mendapatkan kesempatan dari sang manajer.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Jose Mourinho, Manchester United, Premier League


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *