Pemain MU Ingin Klub Rekrut Jack Grealish, Bukan Jadon Sancho

Daftar Indodax

Pemain MU Ingin Klub Rekrut Jack Grealish, Bukan Jadon Sancho – Berita Transfer: Sebuah media Inggris melaporkan bahwa beberapa pemain MU ingin klub merekrut gelandang Aston Villa, Jack Grealish, bukannya winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Setan merah pernah mencoba merekrut Jadon Sancho pada musim panas lalu, namun mereka gagal karena Dortmund memasang harga sebesar 100 jutapound untuk Sancho, yang dianggap terlalu tinggi oleh United.

Namun menjelang jendela transfer musim panas ini, Dortmund mulai melunakkan sikap dan kini bersedia menjual Sancho dengan harga 75 juta pound.

Namun menurut The Telegraph, beberapa pemain United merasa terkesan dengan performa Jack Grealish musim ini, dan melihat kapten Villa itu sebagai target transfer ‘menarik’.

The Telegraph jugamengklaim bahwa Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih untuk mendatangkan Sancho setelah kegagalan mereka musim lalu.

Sementara Grealish saat ini juga menjadi incaran Pep Guardiola dan masuk dalam daftar transfer Man City. Juga diyakini bahwa Villa akan meminta sekitar 75 juta pound sebelum bersedia melepas Grealish.

Saat bicara pada awal bulan ini, agen Grealish, Jonathan Barnett, mengisyaratkan bahwa peluangnya tak besar bagi kliennya itu untuk bergabung ke Old Trafford.

“Yang sebenarnya adalah kami tidak tahu (apa yang akan terjadi),” kata Barnett.

“Ada banyak klub (yang menginginkan Grealish) dan saya takkan menempatkan Man United di posisi atas daftar itu.

“Tapi dia bisa bertahan. Dia juga bisa bertahan, jadi ini adalah pembicaraan antara klub, Aston Villa, dengan Jack dan kami, kemudian kami akan melihat kemana kami berjalan.”

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *