Pemain Manchester United Murka Mourinho Ejek Jones Dan Bailly

Berita Piala Liga, Phil Jones, Manchester United
Berita Bola – Phil Jones saat beraksi bela Manchester United.

Wikimedan – Para pemain klub raksasa Piala Liga Manchester United saat ini dibuat murka karena Jose Mourinho ejek Jones Dan Bailly. Karuan kondisi yang belum mereda kian memanas atas ulahnya tersebut.

Pemain Manchester United dikabarkan sangat kesal dengan manajer Jose Mourinho karena mengkritik kemampuan mengeksekusi penalti Phil Jones dan Eric Bailly setelah kekalahan ke Derby County dalam adu penalti Carabao Cup mereka. Sederhana, namun bisa memantik sifat setia kawan pemain Setan Merah.

Jones sendiri gagal manfaatkan penalti kedelapan Setan Merah dalam kekalahan adu penalti Piala Carabao Selasa ke Derby, dengan Bailly menunggu gilirannya. Alih-alih memahami kekurangan yang mungkin terjadi, Jose Mourinho malah merendahkan kedua pemainnya tersebut.

Dan bos Mourinho mengakui: “Saya sudah tahu kalau kami akan berada dalam masalah dengan Jones dan dengan Eric. Saya tahu kalau kami akan berada dalam kesulitan saat itu.”

Rival makin kompak saat Manchester United makin merenggang

The Sun mengatakan para pemain Manchester United lainnya sekarang jadi cemaskan duo defensif Jones dan Bailly sedang ditargetkan seperti Luke Shaw musim lalu ketika bek kiri Inggris itu dipermalukan oleh Mourinho. Hal yang sama bisa berulang.

Kritiknya juga telah mengkonfirmasi di mana pasangan berada dalam urutan terancam dibawah kepemimpinannya, dengan Jones hanya memulai satu pertandingan Premier League sejauh musim ini, 3-0 Old Trafford yang dilemparkan oleh Spurs.

Jika semua pemain bergiliran bermasalah dengan sang manajer, lama-lama akan semakin kuat perlawanan terhadapnya. Hal ini membuat suporter setia Setan Merah ikut merasa sedih. Sementara itu, beberapa klub rival saat ini malah dalam kondisi membaik dan semakin solid, termasuk dalam hubungan manajer dengan pemain-pemain mereka.

Advertisement

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *