Pemain Manchester United Marah Woodward Bela Jose Mourinho

Berita Liga Inggris, Ed Woodward, Jose Mourinho, Manchester United
Berita Liga Inggris – Ed Woodward serius menyimak omongan Jose Mourinho.

Wikimedan – Para pemain klub raksasa Liga Inggris Manchester United kini marah karena Ed Woodward bela Jose Mourinho. Kepala Setan Merah itu terang-terangan memihak manajer The Special One.

Paul Pogba sendiri telah menganggap jika Jose Mourinho adalah yang harus disalahkan atas taktik negatif di acara dan, lebih buruk lagi, percaya permainannya tidak berkembang di bawah bos United. Hal ini kian memperuncing kondisi memanas yang ada saat ini.

Ed Woodward khawatir bahwa kondisi tak menyenangkan ini telah berkembang dalam skuad yang melibatkan Pogba, Romelu Lukaku, Marcus Rashford dan Jesse Lingard. Beberapa anggota lain dari skuad United juga prihatin dengan cara Mourinho mengatur para pemainnya.

Jose Mourinho dan Ed Woodward vs pemain Manchester United

The Daily Star mengatakan hal itu dipahami situasi telah menjadi begitu buruk sehingga hanya dua pemain tetap setia di belakang Jose Mourinho. Kondisi semakin tidak kondusif.

Tapi meskipun ketidakharmonisan meningkat yang mengancam untuk mengirim musim United dari jalurnya, Ed Woodward tetap berada di belakang Mourinho dan tidak berpikir untuk menyingkirkannya. Ia berpihak pada sang manajer.

Woodward dan rekan-rekan manajemen lainnya masih percaya Mourinho bisa membalikkan keadaan dan memenangkan lebih banyak trofi. Hal ini kian membuat perpecahan karena para pemain ada diseberang mereka. Sepertinya kondisi ini memang masih akan berlangsung lama.

Pihak suporter sendiri tidak menyukai Ed Woodward dan sempat mengolok-oloknya dengan pesan diterbangkan pesawat saat pertandingan. Mereka juga lebih memihak para pemain daripada Mourinho.

Advertisement

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *