Pellegrini Bersedia Beri Kontrak Baru Pada Andy Carroll

Berita Sepak Bola: Manuel Pellegrini ingin melihat Andy Carroll mendapatkan kontrak baru dari West Ham, tetapi sang manajer mengatakan pemain depan itu harus membuktikan kualitasnya untuk mendapatkannya.

Pemain berusia 29 tahun itu sangat disayangkan harus diganggu oleh cedera untuk sebagian besar waktunya bersama klub Liga Premier itu, tetapi sekarang tersedia untuk dimainkan lagi setelah cedera pergelangan kakinya sembuh.

Carroll datang bermain dari bangku cadangan saat West Ham mengalahkan Cardiff dan dapat tampil lagi melawan Crystal Palace akhir pekan ini.

Kontraknya habis pada akhir musim tetapi Pellegrini tidak berpikir karier Carroll di West Ham pasti akan segera berakhir.

“Ketika Anda perlu memperbarui kontrak Anda, tentu saja Anda harus menunjukkan mengapa Anda perlu mendapatkannya,” kata Pellegrini.

“Kami tahu apa yang bisa Andy berikan kepada tim kami, sekarang dia harus menunjukkan bahwa dia mampu melakukannya dari minggu ke minggu.”

“Dia sekarang sudah enam bulan terakhir absen, dan saya harap dia akan bisa melakukan tugasnya kembali.”

Pellegrini mengatakan tidak ada alasan mengapa mantan pemain tim nasional Inggris itu tidak dapat memaksa masuk ke dalam tim inti pasukannya.

Pellegrini menambahkan: “Tidak hanya Andy Carroll tetapi setiap pemain bisa menjadi starter, jika mereka bekerja dari minggu ke minggu.”

“Jika dia bekerja dengan cara biasa, tentu saja dia bisa menjadi pilihan untuk masuk Starting XI. Untuk saat ini, dia bisa menjadi pengganti yang sangat penting.”

Artikel Tag: premier league 2018, West Ham, Andy Carroll


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *