Pelatih Timnas Indonesia U-16 Tak Masalah Dua Pemain Cedera

Pasang Iklan Disini

[ad_1]

Berita Bola, Fakhri Husaini, Timnas Indonesia U-16
Berita Bola – Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini saat memperhatikan tim berlaga dibawah guyuran hujan.

Wikimedan – Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, akui tidak masalah dua pemain cedera usai enjalani laga pertama Piala AFC U-16 2018. Dua pemain itu adalah Brylian Negietha Dwiki Aldama dan Mochamad Supriadi.

Pelatih Fakhri Husaini mengakui Brylian harus mengakhiri sesi latihan pagi lebih cepat ketimbang rekan-rekannya. Hal ini disampaikan karena ia alami masalah pada bahunya. Sementara Supriadi masih bisa ikut sesi pemulihan setelah kemarin bermain sebelum digantikan sosok Salman Alfarid.

“Informasi yang saya dapat dari dokter soal cedera Brylian bukan karena dislokasi. Tapi memang ada ototnya yang tertarik ketika jatuh habis heading kemarin. Semoga dalam dua hari ini pemulihannya bisa cepat,” ujar Fakhri.

“Kalau untuk Supri itu cedera yang lama kemarin terjadi lagi. Semoga juga bisa secepatnya pulih kembali untuk ikut bertanding. Yang lainnya tidak yang cedera,” lanjutnya lagi.

Fakhri mengaku tidak masalah karena toh Timnas Indonesia U-16 memiliki kedalaman skuad. Hal itu bisa memudahkannya dalam melakukan rotasi pemain.

Timnas Indonesia U-16 yang komplit dan serba bisa

“Saya ini punya 23 pemain, dan sebagian besar bisa main lebih dari satu posisi. Kemarin ketika Supri keluar, Yudha bermain di atas, bisa berbaik main juga di sayap,” sambut.

Sementara pada sesi latihan pagi dikabarkan jika semua pemain yang ikut dibagi menjadi tiga kelompok. Kelompok pertama merupakan kelompol pemain yang melakukan pemulihan setelah bermain lebih dari 60 menit ketika melawan Timnas Iran. Kelompok kedua adalah dua kiper Ahludz Dzikri Fikri dan Muhammad Risky Sudirman.

Advertisement

[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *