Pelatih Perseru Abaikan Persib yang Diterpa Isu Keretakan

Berita Liga 1 Indonesia : Persib Bandung akan menjamu Perseru di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dalam lanjutan kompetisi Liga 1. Persib Bandung membutuhkan poin penuh meski peluang untuk menjuarai liga semakin tipis.

Pelatih Perseru Serui, Wanderley Junior, mengaku bahwa timnya akan menghadapi Persib Bandung yang akan sangat berambisi untuk menang. Apalagi di pekan sebelumnya Perseru baru saja memukul Borneo FC

“Pertandingan nanti tidak akan mudah, tapi kami berusaha yang terbaik untuk menang. Para pemain diberi libur sejenak agar lebih segar dan siap menghadapi pertandingan nanti,” ujar pelatih asal Brasil tersebut.

Ketika ditanya terkait kondisi Persib Bandung sekarang yang sering kalah dan tercium sedang mengalami konflik internal, Wanderley mengaku enggan memikirkan hal tersebut. Menurutnya Maung Bandung tetaplah menakutkan.

“Persib memiliki 30-an pemain yang sama bagusnya dan kualitas yang merata. Terkait konflik internal, saya percaya mereka tim profesional yang tetap bekerja keras di lapangan. Jadi, kami akan tetap waspada,” tambahnya.

Wanderley juga mengakui bahwa selain menghadapi kekuatan individu para pemain Persib Bandung ia juga harus mengantisipasi strategi dari pelatih Maung Bandung, Mario Gomez. Dia juga pernah sama-sama melatih tim Malaysia dan Wanderley paham karakter Gomez.

:”Gomez adalah pelatih dengan reputasi yang sangat baik. Apa yang terjadi pada Persib sekarang ini penyebabnya sangat beragam dan tidak bisa ditimpakan pada Gomez seorang,” tambah Wanderley.

Persib Bandung akan menjamu Perseru Serui tanpa tiga orang pemain kuncinya yaitu Ezechill N’douassel, Jonatan Baumann dan Inkyun Kyun. Menanggapi hal tersebut Wanderley tidak mau berpuas diri.

“Persib tetaplah tim yang berbahaya. Para pelapisnya punya kualitas yang merata. Maka itu, kami akan tetap mewaspadai siapapun yang tampil nanti. Kami juga tidak bisa memainkan Escober, Mazinho dan Boaz, jadi kami juga punya kendala,” tukasnya.

Pertandingan nanti akan seru oleh sebab dua tim memiliki motif yang berbeda. Persib Bandung berjuang keras untuk merebut gelar juara, sementara Perseru Serui harus menang demi menghindari zona degradasi.

Artikel Tag: Wanderley Junior, Perseru, Persib


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *