Pelatih Persebaya Sepakat Liga 1 2018 Dihentikan Sementara

Daftar Indodax







Wikimedan – Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman menilai tindakan Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan PSSI untuk menghentikan sementara Liga 1 2018, adalah keputusan terbaik. Keputusan ini diambil setelah insiden yang menewaskan suporter Persija Jakarta Haringga Siria, akhir pekan lalu. Haringga tewas usai dikeroyok di area parkir Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).





“Itu keputusan yang terbaik. Saya pikir itu keputusan yang tepat. Sebab bagaimanapun kita harus mengevaluasi kejadian tersebut,” tutur pelatih yang akrab disapa Djanur ini kepada awak media.





Sebagai konsekuensi atas penghentian sementara Liga 1 2018, Persebaya dipastikan batal bertamu ke Stadion Kanjuruhan, markas Arema FC. Pertandingan kontra tim berjuluk Singo Edan itu seharusnya dilangsungkan Minggu (30/9) sore.





Persebaya sendiri sudah mempersiapkan taktik dan strategi untuk bertandang ke kandang singa. Kini, setelah kompetisi dihentikan sementara, maka tim pelatih Persebaya harus mengatur ulang program untuk tim.





“Mungkin akan terganggu, tapi saya pikir tidak masalah. Karena ini akan jadi evaluasi bersama,” imbuhnya. Mantan pelatih Persib Bandung ini masih menantikan sampai kapan kompetisi Liga 1 akan dihentikan.





“Namun, kami tetap akan gelar latihan untuk persiapkan pertandingan ke depan,” tutup Djanur.






(saf/JPC)


Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *