Pelatih Barcelona Tak Jamin Suarez akan Main Sebagai Starter Kontra Leganes

Daftar Indodax

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengakui bahwa dirinya masih belum tahu apakah Luis Suarez akan tampil sebagai starter pada laga lanjutan La Liga kontra Leganes di Camp Nou hari Selasa (16/6) malam nanti waktu setempat.

Ketika Barcelona meraih kemenangan dengan skor 4-0 atas Mallorca pada hari Sabtu (13/5) lalu, sang striker tim nasional Uruguay itu melakoni laga pertamanya sejak menepi pada bulan Januari karena cedera lutut.

Suarez tadinya divonis tidak bisa tampil lagi hingga musim kompetisi 2019/2020, namun penangguhan karena pandemi virus corona yang telah berjalan selama tiga bulan memberikannya waktu untuk pulih.

Dia diturunkan pada babak kedua menggantikan Antoine Griezmann, dan sukses mempersembahkan sebuah assist untuk gol yang dilesakkan oleh Lionel Messi pada pengujung laga di Son Moix.

Namun demikian, Quique Setien belum tahu apakah Luis Suarez akan kembali ke susunan pemain utama untuk menyambut lawatan Leganes ke Camp Nou nanti malam atau tidak, meski dirinya sudah menjanjikan untuk melakukan rotasi pada laga ini.

“Saya belum memutuskan apakah Luis Suarez akan tampil sebagai starter nanti, saya harus berbicara dengannya. Kami harus berhati-hati, itu adalah hal yang biasa terjadi untuk mengalami cedera otot setelah absen panjang,” kata Setien kepada para reporter, sebagaimana dikutip dari ESPN.

“Griezmann sudah bermain hampir pada setiap laga. Memang benar bahwa ada lebih banyak pemain sekarang dan mereka harus berbagi kesempatan bermain. Griezmann akan tetap memainkan peranan kunci, dia adalah seorang pemain penting.

“Terkecuali hal spesifik terjadi karena keunggulan mereka, saya tidak menganggap para pemain sebagai para starter atau pengganti. Saya ingin semuanya berpartisipasi. Siapa pun bisa bermain sejak menit pertama.”

Artikel Tag: Luis Suarez, Barcelona, Quique Setien

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *