Pekan Depan Facebook Rilis Video Chat

Pasang Iklan Disini

[ad_1]

Jakarta,WikimedanFacebook kembali menghadirkan layanan terbaru. Media sosial ini dikabarkan akan meluncurkan perangkat obrolan video yang disebut Portal pada pekan depan.

Portal tersebut memiliki dua varian versi. Perangkat yang lebih besar akan dibanderol dengan harga USD400, sedangkan yang lebih kecil dibanderol USD300.

Seperti dilaporkan The Verge, Portal nantinya akan terintegrasi dengan perintah suara Alexa, dan mereka akan memiliki kemampuan untuk memutar musik dan video. Selain itu dapat juga menunjukan resep memasak dan ringkasan berita.

Dalam.layananya, untuk.menjaga kenyamanan penggunanya, Facebook juga telah menerapkan fitur privasi baru setelah reputasi perusahaan menukik tajam.

Sebelumnya dalam.layanan itu akan memiliki kamera wide-angle bertenaga AI yang dapat mengikuti pengguna. Sehingga, pengguna dapat mengobrol dengan teman dan keluarga bahkan saat membersihkan kamar atau melakukan sesuatu yang lain.

Namun, sekarang kamera itu akan datang dengan rana privasi, karena tidak perlu merekamnya ketika tidak digunakan lagi.

Menurut laporan Cheddar, perusahaan asal Amerika itu seharusnya mengungkapkan perangkat selama konferensi F8 tahunan pada Mei 2018.

Sayangnya hal tersebut harus diundur lantaran Facebook harus menghadapi skandal tentang kebocoran data yang juga menyeret Cambridge Analytica dan peran dalam gangguan pemilihan Rusia pada tahun 2016.

Namun yang pasti, rincian tentang perangkat tersebut akan datang dalam waktu dekat, jika Facebook benar-benar mengumumkan perangkat sebelum Oktober

[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *