Pecundangi Tiongkok, Ricky/Debby Amankan Tiket Babak Perempat Final

Pasang Iklan Disini

[ad_1]






Wikimedan Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto tampil dengan baik di babak kedua Tiongkok Terbuka 2018, Kamis (20/9). Mereka mempermalukan wakil tuan rumah Lu Kai/Chen Lu, dan berhak atas tiket babak perempat final.





Kian padu sebagai pasangan sejak diduetkan pada awal tahun, Ricky/Debby berhasil memenangkan laga dalam dua gim langsung dengan skor 21-18 dan 21-19.Sementara bagi Tiongkok, kekalahan ini juga semakin menunjukkan keterpurukan prestasi Lu Kai. Namanya seakan terus tenggelam sejak dipisah dengan Huang Yaqiong yang performanya saat ini terus melesat bersama Zheng Siwei.






Di babak perempat final yang akan bergulir Jumat (21/9) besok, Ricky/Debby akan menghadapi pemenang antara runner up Asian Games 2018 Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hongkong) dan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia) yang masih bergelut.





Indonesia masih berpeluang meloloskan satu lagi wakil ganda campuran, yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang siang nanti akan menjalani laga melawan wakil Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino.





(kar/JPC)


[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *