Para Pemain Manchester United Yakin Mourinho Dipecat Pekan Ini

Berita Liga Inggris, Jose Mourinho, Manchester United
Berita Liga Inggris – Jose Mourinho yang kian terancam posisinya di Manchester United.

 – Bukan menunggu akhir musim Liga Inggris, para pemain dan staf Manchester United yakin jika Jose Mourinho akan dipecat pekan ini juga. Jelas mengindikasikan tak kunjung meredanya masalah di klub tersebut.

Pemain dan para staf Manchester United dikabarkan percaya jika Jose Mourinho tidak akan bertahan selama seminggu. The Daily Mail mengabarkan jika anggota tim dan staf sempat mendiskusikan masa depan manajer di kereta pulang dari London dan percaya dia bisa dipecat dalam waktu dekat.

Kekalahan West Ham lantas meninggalkan United tergeletak di peringkat 10 di Liga Premier, dengan hanya tiga kemenangan dari tujuh pertandingan pembuka mereka, sembilan poin di belakang para pemimpin Manchester City. Hal itu kian membuat klub tak sabar menunggu magis Mourinho kembali menunjukkan kehebatannya.

Jose Mourinho terancam digantikan oleh Zinedine Zidane

Sebagian besar pemain Jose Mourinho lantas pulang kembali ke Stockport, tetapi Paul Pogba, Victor Lindelof, Matteo Darmian dan Luke Shaw semua turun dari kereta di awal Wilmslow. Mereka ikut dalam diskusi terkait masa depan sang manajer.

Manajer itu sendiri diyakini telah tinggal di London karena tekanan membangun pada masa kepelatihannya saat ini. Kisruh dengan Paul Pogba juga saat ini masih belum mereda. Ia sebelumnya sempat disarankan ditengahi oleh agen Mino Raiola, namun hingga kini saran tersebut bagaikan angin lalu.

Jose Mourinho juga masih yakin akan bisa memperbaiki kinerja tim dan akan kembali raih kemenangan dalam tiap laga mereka. Saat semua itu masih berjalan, sudah mulai muncul rumor jika ia akan digantikan oleh sosok mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Advertisement

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *