Pantai Tanjung Pinggir Sekupang Diawasi Dengan Penjagaan Satpol Air Polda Kepri

BATAM, Wikimedan | Satuan pengamanan Kepolisian Perairan Dan Udara Polda Kepri menggelar dalam rangka OPS Lilin Saligi Pengamanan Hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 dikawasan Pantai Tanjung Penggir Sekupang, Minggu (30/12/2018).

Dalam pengaman di pantai Tanjung Pinggir khusus yang berkunjung selalu diawasi oleh petugas Satpol Air dari Polda Kepri yang dipimpin sebagai ketua Regu jaga Iptu Afrizal dalam Penjagaan tugas dengan beranggotakan Aipda Ruslan, Brigadir Hendro Suwito, Brigadir Leyanto, Brigadir Rahmad Hidayat, Brigadir Suhermanto dengan penjagaan penjagaan tugas 3 sief pagi ,sore dan malam.

Komandan Jaga Iptu Arizal ketika di konfirmasi di pos penjagaan Pantai Tanjung Pinggir Sekupang mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam tugas yang di tunjuk oleh atasan kami Kapolda Kepri Irjen Pol.Andap Budhi Noviyanto.SIK, dalam mengantisipasi pengamanan seligi menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2019 di pinggir pantai khususnya bagi warga yang ber rekreasi beserta keluarga yang ada di Pantai Tanjung Pinggir Sekupang sebagai mengantispasi hal+ hal yang tidak diinginkan.

Dalam pengamanan ini kami yang beranggotakan 6 orang siap dalam melaksanakan tugas dan dibagi tiga kelompok .” Ujar Komandan Jaga Iptu Afrizal.

Disamping itu ketika ditanya salah satu pengunjung Wati beserta keluarganya yang berada di Pantai Tanjung Pinggir Sekupang mengatakan kami merasa aman disini berekreasi ke pantai ini karena kami diawasi dengan petugas bapak-bapak yang jaga, dan pengamanannya selalu diperhatikan, dan setiap 5 menit kami diberi himbauan dari suara pengeras (migrofon) agar keluarga kami dijaga baik-baik yang membawa anak kecil.” ujar Bu Wati.

Bukan itu saja lokasi parkir pun terjamin dan arealnya luas aman serta terkendali serta dihibur dengan musik – musik yang di iringi musik keyboard artis lokal.(Indralis)

Kategori : Berita Medan

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply