Pandai Berakting, Legenda Liverpool Kritik Neymar

Daftar Indodax

Berita Sepak Bola: Jamie Carragher bergabung dengan sejumlah pakar, pemain, dan manajer lainnya dalam mengkritik Neymar mengikuti kejenakaannya dalam kemenangan Paris Saint-Germain atas Liverpool di Liga Champions.

Neymar secara khas memimpin akting para pemain PSG, dan legenda Liverpool, Carragher, dengan cepat mengkritiknya karena kelakuannya yang memalukan.

“Itu sangat membuat frustrasi,” kata Carragher, berbicara kepada ViaspportFotball. “Dengan Neymar, kami berbicara tentang salah satu pemain terbaik di dunia, tetapi menontonnya malam ini memalukan.”

“Jika dia melanjutkan hal ini dalam melalui seluruh kariernya, dia akan diingat untuk itu daripada pemain hebat seperti dirinya. Ini meninggalkan rasa asam di mulut. Saya tidak memiliki simpati kepada para pemain PSG jika Klopp marah dengan mereka.”

“Bahkan Thiago Silva, kapten, bek tengah, berguling-guling di sudut lapangan dan memegang wajahnya.”

“Ini adalah tim yang hebat dengan beberapa pemain hebat, mereka tidak perlu melakukan hal ini untuk taktik ini, mereka harus membiarkan sepak bola mereka yang berbicara.”

“Anda frustrasi sebagai pendukung Liverpool, tetapi sebagai penggemar sepak bola yang menonton di seluruh dunia. Mereka seharusnya Anda malu. Saya tidak tahu bagaimana mereka kembali berbicara dengan keluarga dan istri mereka di ruang pemain. Berguling-guling di lantai seperti itu, satu-satunya waktu Anda melakukan itu adalah ketika Anda menjadi anak-anak di kindergaarden.”

Liverpool sekarang harus mengalahkan Napoli 1-0 di Anfield pada 11 Desember, atau dengan keunggulan dua gol jika ingin lolos ke babak 16 besar.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Jamie Carragher


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *