Paket Misterius Asal Tiongkok Juga Terjadi di Jakarta







Wikimedan – Kiriman paket misterius dari Tiongkok juga terjadi di Ibu Kota Jakarta. Hal ini setelah paket itu viral di Jogjakarta. Beruntung, paket itu langsung dikembalikan.





Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan paket itu terjadi beberapa hari lalu. Setidaknya, ada sembilan paket yang ditujukan kepada warga Jakarta.






“Salah satu ekspedisi mendapatkan pengiriman paket dari Guangzhou Tiongkok. Ada sembilan paket yang ditujukan ke beberapa orang di Jakarta,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (19/9).





Pihak Polda Metro Jaya, kata dia, langsung menerunkan tim untuk melakukan penyelidikan. Tim tersebut berkoordinasi bersama pemilik jasa pengiriman dan warga yang dapat kiriman itu.





Setelah dibuka, dipastikan kalau oaket tersebut bukan berisi bahan peledak juga bukan narkoba. Rencananya paket akan dikembalikan ke pengirimnya di Guangzhou, Cina karena tak ada dari warga yang merasa memesan.





“Setelah kita buka ternyata isinya tas kecil tangan, rencananya nanti akan dikembalikan ke pengirim ke Guangzhou Tiongkok,” kata Argo lagi.












(wiw/JPC)

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *