Padahal Sudah Kepala Tiga, Bapak-bapak Ini Sering Disangka Orang Sebagai Pacar Anaknya

Daftar Indodax

Wikimedan – Kata orang proses penuaan pada pria itu cenderung lebih lambat. Misalnya pada rentang usia tertentu, kadang pria seolah tidak tambah tua. Misalnya sudah umur 40 tahunan, tapi terlihat seolah masih berusia 25 dan sebagainya. Kamu pasti sering kan menjumpai fenomena seperti ini, atau mungkin ayahmu sendiri juga mengalaminya.

Masih soal fenomena awet muda, hal semacam ini juga dialami oleh seorang bapak-bapak asal Cina. Usianya sudah sekitar 35 tahun, tapi perawakannya terlihat masih sangat muda. Lantaran hal tersebut tak heran jika kemudian banyak orang yang mengira ia adalah pasangan dari putrinya yang berusia 15 tahun.

Jalan bareng, ayah anak ini dikira couple

Ayah dikira pacar [sumber gambar]Sebagai ayah, tentu pria 35 ini sangat menjaga putrinya. Tak heran jika ia meluangkan banyak waktu untuk sekedar menemani atau menjemput sekolah. Tapi alih-alih dilihat sebagai bapak, pria ini justru dikira pasangan sang putri. Bahkan teman-teman dari sang anak beranggapan bahwa si gadis berpacaran dengan anak kuliahan. Begitu pula anggapan para guru dari si remaja.

Sering bersama karena ingin lebih erat

Sering membuat konten berdua [sumber gambar]Tak hanya dari orang-orang sekitar, netizen juga banyak yang menganggap kalau pasangan ayah dan anak ini adalah couple. Komentar tersebut berdatangan setelah keduanya sering membuat konten video di salah satu sosial media. Banyak yang menganggap chemistry keduanya cocok banget sebagai pasangan. Apalagi sang ayah dandanannya memang anak muda banget. Sehingga terlihat makin cocok. Ketika ditanya kenapa bikin video, sang ayah mengatakan jika hal tersebut sebagai salah satu cara agar bisa lebih erat lagi hubungan kekeluargaan di antara mereka.

Rahasia perawatan si bapak

Potret masa lalu keduanya [sumber gambar]Ada jarak 20 tahunan dengan anak, tapi kenapa si bapak ini terlihat seolah seumuran dengan sang buah hati? Kira-kira apa ya rahasianya? Siapa sangka ternyata tak ada hal spesial yang dilakukan si ayah. Ia hanya mengatakan kalau dirinya rutin menyuci muka dengan sabun. Sayangnya ia tidak menyebutkan merek nih, bisa-bisa bakal laku terjual habis oleh bapak-bapak yang lain hehe.

Fenomena serupa tapi tak sama

Sang ibu (kiri) dengan anak [sumber gambar]Kejadian salah paham seperti ini tentu tidak hanya sekali. Ada juga cerita yang lebih epik, kali ini dialami oleh wanita berusia 51 tahun asal Korea Selatan. Lantaran tampilannya yang terlihat masih muda, wanita separuh abad lebih ini sering dikira kakak dari anaknya. Bahkan alih-alih kakak, bersama anaknya ia seolah seumuran. Rahasianya sendiri bukan operasi plastik ya, tapi hal-hal esensial penunjang penampilan. Seperti skin care, gaya hidup, makanan, olahraga, dan lain sebagainya.

Punya wajah yang awet muda bisa dibilang berkah, karena tidak semua orang bisa meniru dan memiliki hal serupa. Kadang, standar yang dipatok di dunia ini juga tidak selalu pas. Kegantengan atau kecantikan nyatanya tidak bergantung dari umur. Tapi, terlepas dari berkah genetis, gaya hidup sehat dan perawatan memang adalah modal utama bagi mereka yang ingin terlihat tetap awet muda di usia yang tak lagi belia.

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *