Owen Hargreaves: Hazard Layak Pindah ke Real Madrid

Berita Transfer: Mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves menyatakan bahwa Eden Hazard sudah selayaknya keluar dari Chelsea dan bergabung bersama Real Madrid. Hargreaves mengungkapkan situasi pemain Chelsea tersebut saat ini sama seperti situasi Cristiano Ronaldo saat memutuskan hengkang ke Madrid dari Manchester United.

Beberapa waktu belakangan ini nama Hazard memang selalu dirumorkan akan meninggalkan Stamford Bridge untuk terbang ke Santiago Bernabeu. Hazard juga mengungkapkan bahwa ia bermimpi untuk bermain bersama Madrid suatu saat nanti. Selain itu sosok pelatih kepala Madrid, Zinedine Zidane merupakan sosok yang membuatnya kagum.

Dilansir Express, Hargreaves mengungkapkan bahwa kini tak ada pihak yang bisa membantah bahwa pemain seperti Hazard sudah selayaknya berseragam Madrid. Hal ini sebagai bentuk apresiasi atas level permainannya yang begitu tinggi. Kemungkinan Hazard berseragam Madrid pun cukup besar mengingat Zidane memang menginginkan pemain Belgia tersebut menjadi bagian timnya musim depan.

“Dia (Hazard) mungkin telah memperoleh hak untuk mendapatkan kesempatan di klub seperti Real Madrid atau Barcelona. Anda jadi mengingat kembali ketika Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United,” tutur Hargreaves.

“Satu-satunya tim yang benar-benar bisa dia tuju adalah Real. Saya yakin tidak banyak orang yang bakal menyalahkan Hazard karena mendapatkan kesempatan bermain di level itu,” tambah mantan pemain MU tersebut.

Meski demikian, Hargreaves menyatakan kepindahan Hazard merupakan kerugian bagi Chelsea dan juga Premier League. Hazard diyakini memang salah satu pesepakbola terbaik di Premier League dalam beberapa tahun terakhir ini.

“Kami hanya tidak mau kehilangan pemain-pemain seperti itu di Premier League. Namun, dia telah melakukan begitu banyak hal untuk klub ini (Chelsea) dan dia akan disebut sebagai salah satu pemain terbaik di sini sepanjang masa,” tutupnya.

Artikel Tag: Sepak Bola, Hazard, Owen Hargreaves, Real Madrid, Chelsea, transfer

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *