Oppo Berikan Diskon Sparepart Hingga 70% Untuk Perangkat lama


Jakarta, Wikimedan Oppo Berikan Diskon Sparepart Hingga 70% Untuk Perangkat lama. Bagi pengguna smartphone Oppo seri lama, kabar baik bagi kalian. Pasalnya Oppo Service Center telah mengumumkan program Special Offer dengan diskon untuk pergantian spare part bagi beberapa perangkat pilihan.

Diskon yan diberikan paling besar mencapai 70%, yakni untuk Motherboard Oppo A71, A71 (2018), A71 (2018), dan F7 Youth. Hal ini menarik mengingat keempat seri tersebut merupakan produk yang telah dirilis beberapa tahun lalu.

Selain itu, spare part Back Cover dan Baterai dari Reno 10x Zoom pun mengalami diskon yang besar hingga 50%.

Program yang satu ini diselenggarakan serentak di seluruh Oppo Service Center Indonesia hingga tanggal 31 Desember 2021 di Indonesia. Special Offer ini juga berlaku bagi pengguna perangkat Oppo yang datang langsung ke Service Center maupun yang menggunakan layanan Delivery Service.

Oppo memberikan catatatan bahwa daftar smartphone dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dulu. Sementara diskon spare part pada Service Center juga tergantung dari ketersediaan stok.

Perlu diketahui spare part yang didiskon terbagi menjadi tiga bagian yang terdiri dari Back Cover, Baterai, dan Motherboard.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *