Olsen Mulai Percaya Diri Jadi Kiper Utama AS Roma

Daftar Indodax

Berita Olahraga

Berita Liga Italia: Banyak yang meragukan Robin Olsen saat dia mulai bergabung dengan AS Roma pada musim panas kemarin. Namun dalam beberapa laga terakhirnya, Olsen yang mulai pede sebagai kiper Roma, telah menunjukkan performa impresifnya.

Saat pertama datang ke Roma, banyak fans yang meragukan Olsen, mengingat dia harus menggantikan posisi Alisson Becker yang adalah salah satu kiper terbaik Eropa.

Namun tiba-tiba Olsen sekarang sudah menjadi salah satu pemain Roma dengan performa terbaik, nampaknya kiper asal Swedia itu hanya membutuhkan waktu sebelum benar-benar memahami sepak bola Italia dan menunjukkan kualitasnya.

Seperti yang ditunjukkannya pada laga Liga Champions kontra CSKA Moscow pada Selasa (23/10) malam, Olsen kembali berhasil mempertahankan gawangnya dengan sempurna dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 3-0 itu.

Saat bicara dengan Roma TV, Olsen mengungkapkan tentang kepercayaan dirinya dalam bermain bersama rekan-rekan setim barunya dan dalam sebuah klub yang sangat kompetitif seperti Roma.

“Selalu sulit untuk memulai sebuah petualangan baru dengan tim baru, karena anda harus mengerti bagaimana rekan setim anda bekerja dan bermain,” kata Olsen.

“Tapi proses itu berjalan sangat cepat. Saya sangat senang bisa bermain untuk klub fantastis ini. Saya makin baik dalam tiap harinya di lapangan.

“Dengannya (Savorani, pelatih kiper Roma) kami banyak bekerja dalam hal teknik. Saya senang bermain seperti yang diinginkan pelatih. Sekarang saya merasa lebih percaya diri, saya senang bisa bermain bersama sebuah tim yang memulai permainan dari belakang karena saya tak biasa melakukannya.”

Artikel Tag: AS Roma, Robin Olsen, liga champions

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *