Ole Gunnar Solskjaer Isyaratkan MU Tak Akan Belanja Pemain di Januari

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengisyaratkan bahwa The Red Devils akan absen di jendela transfer musim dingin di awal tahun depan. Memangnya kenapa?

Manchester United dalam beberapa jendela transfer menjadi salah satu tim Inggris yang begitu aktif mendatangkan bintang-bintang anyar ke timnya. Termasuk pada musim panas tahun ini saat mereka mendatangkan lima pemain sekaligus seperti Donny van de Beek, Edinson Cavani, Alex Telles, Facundo Pellistri, dan Amad Dialo Traore.

Namun kedatangan lima pemain anyar tersebut nyatanya belum mampu mendongkrak performa Man United yang masih terlihat tak konsisten. Untuk itu beberapa pihak tak terkecuali legenda klub kembali menyarankan agar MU aktif lagi mendatangkan pemain anyar pada Januari 2021 mendatang.

Akan tetapi impian penggemar MU untuk melihat bintang baru di Old Trafford di paruh kedua musim ini kemungkinan tidak akan terwujud. Pasalnya Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan The Red Devils kemungkinan akan absen di jendela transfer selanjutnya karena kondisi keuangan klub tak terlalu bagus. Sang manajer sendiri mengaku tak keberatan jika pada akhirnya klub memutuskan untuk tak mendatangkan pemain anyar karena sudah puas dengan skuadnya saat ini.

“Sulit untuk memprediksi bagaimana situasi keuangan, jika tim perlu menjual atau jika mereka punya uang untuk membeli. Saya tidak memprediksi banyak seluk beluk, agar adil,” ujar Solskjaer dilansir dari Sportsmole.

“Kondisi finansial, dan dunia sepak bola juga telah berubah, itu tergantung pada situasi cedera di tim.”

“Saya merasa sangat senang dengan skuad saya, kami semakin kuat. Kami akan terus memperbaiki permainan kami untuk bisa lebih maksimal.”

“Saya masih memiliki masalah setiap minggu ketika kami hanya memiliki skuad 18 orang: siapa yang harus saya tinggalkan? Saya merasa kami dalam posisi yang baik,” pungkasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *