Nuno Espirito Santo: Wolverhampton Pantas Menang Atas Southampton

Berita Liga Inggris, Nuno Espirito Santo, Wolverhampton
Berita Liga Inggris – Nuno Espirito Santo saat memberikan dukungan pada skuadnya.

– Manajer Wolverhampton Nuno Espirito Santo mengatakan timnya memang pantas memenangkan pertandingan yang sulit melawan Southampton.

Gol-gol menit akhir dari Ivan Cavaleiro dan Jonny memberi Wolves kemenangan 2-0 dalam pertandingan, di mana mereka jarang mencapai performa terbaiknya sejauh ini.

Southampton menikmati lebih banyak penguasaan bola daripada tuan rumah, tetapi Nuno senang dengan bagaimana timnya tampil dalam keadaan tertekan.

“Itu sangat sulit, itu pertandingan yang sulit,” katanya. “Southampton menciptakan beberapa masalah.”

“Babak pertama dimainkan dengan baik, bola diperebutkan secara baik, dan pada babak kedua kedua tim menciptakan berbagai peluang. Itu sulit tetapi pada akhirnya saya pikir kami pantas mendapatkan apa yang kami dapatkan. Tiga poin ini sangat penting.”

“Sebelumnya [hari ini] kami membuat 30 peluang di gawang dan kami mencetak satu gol. Hari ini, kami menciptakan lebih sedikit peluang tetapi kami mencetak dua gol. Inilah mengapa kami sangat mencintai sepak bola, itu tidak dapat diprediksi.”

Nuno Espirito Santo ingin tim tetap rendah hati

“Terkadang Anda memiliki lebih banyak kepemilikan bola dan Anda tidak menang. Terkadang Anda memiliki lebih sedikit kepemilikan bola dan Anda menang. Apa yang saya anggap penting adalah bahwa Anda siap untuk setiap skenario yang muncul dalam permainan.”

Catatan tidak kebobolan ini merupakan yang ketiga dalam empat pertandingan Wolves di Liga Inggris, sesuatu yang Nuno katakan sangat penting.

“Itu adalah titik awal dari segalanya, gawang bersih, organisasi pertahanan, performa tim,” tambahnya. “Ini adalah titik awal.”

“Kami menjalani pertandingan satu demi satu, kami tetap rendah hati. Ini adalah satu hal penting yang kami miliki sebagai identitas kami, kami tetap rendah hati.”

Advertisement

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *