Nubia Red Magic 6R Akan Datang Dengan Layar 144Hz


Jakarta, Wikimedan – Nubia Red Magic 6R Akan Datang Dengan Layar 144Hz. Besok akan menjadi hari penting bagi para penggemar smartphone di China. Oppo akan mengungkapkan seri Oppo Reno6 kepada dunia yang terdiri dari Reno6, Reno6 Pro, dan Reno6 Pro Plus, dan juga Nubia akan menghadirkan smartphone Red Magic 6R baru.

Jajaran gaming ini menghadirkan varian lain untuk seri Red Magic 6, namun sayangnya, belum banyak mendengar tentang handset tersebut. Jadi masih ada ruang untuk banyak kejutan besok.

Perusahaan memutuskan untuk mengonfirmasi beberapa fiturnya untuk membangun sensasi seputar peluncuran besok. Poster terbaru yang dikeluarkan oleh pembuat ponsel di Weibo memberi tahu bahwa smartphone tersebut akan mengemas layar kecepatan refresh 144Hz.

Spesifikasi diduga Nubia Red Magic 6R namun Nubia belum membocorkan resolusi layar, namun, daftar TENAA smartphone telah mengungkapkan bahwa ia memang datang dengan layar OLED 6,67 inci.

Panel ini memiliki resolusi Full HD + dengan setidaknya 2.400 x 1.080 piksel. Itu juga dilengkapi dengan ha pembaca sidik jari di bawahnya untuk otentikasi biometrik. Sekarang, refresh rate 144 pasti akan membuat smartphone lebih menarik bagi para penggemar game.

Sejauh ini, refresh rate setinggi itu hanya ada di beberapa smartphone gaming, karena smartphone biasa masih memiliki refresh rate hingga 120Hz. Anehnya, perangkat ini hanya memiliki resolusi FHD + yang kurang dari resolusi QHD + yang ditemukan di beberapa flagships 2021. Namun, ada alasan bagus untuk pilihan ini.

Nubia Red Magic 6 memiliki baterai besar 5.050mAh sedangkan model Pro hanya memiliki baterai 4.500mAh. Ini memang pilihan yang ganjil, tetapi diimbangi dengan teknologi pengisian cepat. Model vanilla memiliki pengisian cepat 66W sedangkan model Pro memiliki dukungan pengisian cepat 120W yang mengesankan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *