Nonton Arema FC vs Persebaya, Bonek Juga Lakukan Hal Mulia

Pasang Iklan Disini

Panitia nobar dari Persebaya berkeliling mengumpulkan sumbangan untuk korban gempa dan tsunami Palu.

Wikimedan – Laga klasik antara Arema FC vs Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1, Sabtu (06/10/18) ternyata juga dijadikan ajang berdonasi untuk membantu korban bencana gempa dan tsunami yang menimpa Palu dan Donggala di Sulawesi Tengah.

Donasi ini dilakukan oleh manajemen Persebaya Surabaya saat menggelar acara nonton bareng (nobar) di halaman Polrestabes Surabaya. Dana yang terkumpul pada nobar tersebut sebesar Rp11.800.720. Sumbangan itu kebanyakan berasal dari Bonek.

Rencananya sumbangan tersebut langsung diberikan kepada para korban bencana alam di Sulawesi tengah usai laga berakhir. Selain donasi dari Bonek, PT LIB juga ikut berdonasi kepada para korban bencana alam gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

© Fitra Herdian Ariestianto/Wikimedan

Hanif Marjuni public relation manajer PT LIB. Copyright: Fitra Herdian Ariestianto/WikimedanHanif Marjuni public relation manajer PT LIB.

Donasi yang diberikan oleh PT LIB sebesar Rp5.000.000 dan digabung dengan donasi yang berasal dari Bonek tersebut. 

“Sumbangan dari kami untuk para korban bencana alam sebesar Rp5 juta dan digabung dari donasi yang diberikan oleh Bonek,” ujar Hanif Marjuni, Public Relation Manajer PT LIB.

“Jadi total dengan sumbangan yang kami berikan itu sebesar Rp11 juta lebih tadi. Semoga sumbangan kami ini dapat bermanfaat bagi warga yang terkena musibah gempa dan tsunami itu,” lanjutnya. 

Sementara itu alasan dari PT LIB ikut hadir sekaligus memberikan sumbangan kepada korban bencana alam di Sulteng ini lantaran melihat semangat Bonek yang tak pernah padam mendukung Persebaya. Meskipun kali ini Bonek dilarang datang ke Malang, mereka tetap antusias datang nobar di Halaman Polrestabes Surabaya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *