Nico Hulkenberg Tak Gentar Menjadi Rekan Setim Ricciardo

Berita F1: Nico Hulkenberg mengaku tak takut dengan kehadiran Daniel Ricciardo yang bakal menjadi rekan setimnya di Renault untuk musim Formula 1 2019. Ia justru merasa tertantang bersaing dengan mantan pebalap Red Bull itu.

Hulkenberg antusias ketika tahu Ricciardo akan menjadi rekan setimnya pada musim 2019. Karena ini membuat pebalap asal Jerman itu memiliki kesempatan untuk membuktikan kemampuannya ketika bersanding dengan salah satu pemenang balapan F1.

“Saya sih ayo saja, kita semua memasak dengan air, jadi saya tidak takut dengan siapapun,” ujar Hulkenberg soal tantangan menjadi tandem Ricciardo.

“Mungkin itu akan lebih menantang, jadi saya perlu lebih maksimal lagi, tapi kita lihat saja apa yang akan terjadi.”

Sepanjang musim 2018, Hulkenberg berhasil mengungguli Carlos Sainz Jr., baik dalam segi perolehan poin maupun raihan kualifikasi. Meski merasa puas dengan hasil tersebut, Hulkenberg tetap fokus pada kemajuan yang dibuat Renault.

“Saya rasa orang-orang di luar lebih sering memperhatikan hal itu,” tandasnya. “Jelas orang-orang yang berada dalam tim lebih tahu apa yang sebenarnya terjadi. Jadi ya, saya senang dengan hasil itu, tapi hal yang lebih penting adalah ketika mobil dan tim membuat kemajuan.”

Ketika ditanya apakah Sainz tidak memberi perlawanan seberat yang ia kira, Hulkenberg menyebut, “Tidak juga. Menurut saya dia adalah pebalap yang hebat, sangat kompetitif, dan sangat kencang.

“Saya pikir dia sudah sangat banyak membantu dalam pengembangan Renault. Kontribusinya sangat banyak, dan menurut saya kami berdua sudah bekerja sama dengan sangat baik untuk tim ini.”

Artikel Tag: f1 2019, Renault, Daniel Ricciardo, Nico Hulkenberg


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *