Nico Gonzalez Bicara soal Debut Emosional dengan Barcelona

Daftar Indodax

Liga Spanyol: Nico Gonzalez Bicara soal Debut Emosional dengan Barcelona. Gelandang muda Barcelona, Nico Gonzalez telah berbicara tentang membuat debut La Liga Spanyol melawan Real Sociedad pada hari Minggu. Dia tak menyangka bisa beradatasi dengan tim utama.

Pemain berusia 19 tahun menikmati pra-musim yang kuat bersama tim Ronald Koeman. Dia pun dihadiahi penampilan pertama dalam kemenangan 4-2 atas La Real. Nico Gonzalez masuk menggantikan kapten Sergio Busquets di Camp Nou pada menit ke-83 dan mengakui itu adalah pengalaman yang indah.

“Ya itu sangat emosional. Ini adalah stadion yang sangat mengesankan dan memotivasi. Saya tidak sabar untuk bermain di sana. Saya telah menghabiskan seluruh hidup saya ingin bermain di sana, saya telah melihat rekan satu tim saya bermain di sana juga, jadi saya tidak sabar, itu adalah pengalaman yang indah bagi saya, “katanya.

Gelandang asal Spanyol itu juga mengakui bahwa dia terkejut dengan betapa cepatnya dia menyesuaikan diri dengan tim utama.

“Pramusim berjalan cukup baik. Ada beberapa pemain muda yang bisa debut dengan tim utama, dan untungnya saya adalah salah satunya, meskipun saya tidak menyangka akan merasa begitu nyaman begitu cepat di tim utama,” katanya.

“Mereka mengatakan kepada saya untuk menikmati momen ini dan santai saja, jadi saya mencoba yang terbaik. Semua rekan tim, staf, semua orang sangat senang setelah menang dan memberi selamat kepada saya untuk debut saya.”

“Teman dan keluarga saya telah mendukung saya sejak awal dan mereka sangat senang untuk saya dan pengalaman ini. Semua orang sangat gugup sebelum pertandingan menambah peluang saya bisa debut dan sekarang semua orang sangat senang,” lanjutnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *