Neymar Mengaku Tidak Ingin Lagi Memperkuat Paris Saint-Germain

Berita Transfer: Neymar dikabarkan tidak ingin kembali ke Paris Saint-Germain di awal musim depan. Hal tersebut dikarenakan sang pemain ingin bergabung dengan tim lain.

Sang pemain saat ini memang sedang berada di Brazil untuk menyembuhkan cedera engkelnya. Kondisi Neymar bersama tim asal Prancis tersebut sedang tidak ideal setelah Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi mengungkapkan ingin menjual sang pemain. Keputusan tersebut diambil setelah manajemen PSG berang dengan perilaku Neymar di luar lapangan. Di waktu yang sama Neymar pun sedang terjerat kasus dugaan pemerkosaan. Oleh karena itu PSG siap berdiskusi dengan tim manapun yang berminat untuk membe

li Neymar. Pemain asal Brazil tersebut juga sudah bertemu dengan pihak klub perihal masa depannya. Neymar dikabarkan sudah meminta PSG untuk segera menjualnya. Sayangnya menjual Neymar bukanlah perkara yang mudah. Hal tersebut dikarenakan PSG tidak akan menjual sang penyerang dengan harga murah. Neymar pun dikaitkan dengan beberapa tim seperti Real Madrid dan Barcelona.

Sang pemain pun menurut media Spanyol, Sport sudah tidak ingin kembali bermain untuk PSG. Untuk itu kepindahannya di bursa transfer musim panas ini haruslah terjadi. Barcelona menjadi tim terdepan dalam perburuan Neymar. Tim asal Katalan tersebut sudah menyiapkan dana sebesar 100 juta euro ditambah salah satu pemainnya. Beberapa pemain yang disiapkan untuk masuk ke dalam penawaran pembelian Neymar adalah Samuel Umtiti, Ivan Rakitic, Philippe, dan Ousmane Dembele.

El Barca juga dikabarkan telah memalingkan perhatiannya dari Antoine Griezmann menuju Neymar. Manajemen Blaugrana lebih memilih pemain asal Brazil tersebut dibanding striker asal Prancis tersebut. Beberapa pemain Barca pun menyambut dengan baik rencana tim asuhan Ernesto Valverde untuk mendatangkan kembali Neymar. Untuk menggantikan Neymar manajemen PSG pun sudah mengincar pemain Juventus Douglas Costa.

Winger berusia 28 tahun tersebut dirasa menjadi suksesor yang tepat untuk Neymar. Namun keinginan PSG untuk membeli Costa kemungkinan akan sulit terwujud setelah Juventus tidak berencana untuk melepas mantan pemain Bayern Munich tersebut. Pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri pada konferensi pers pertamanya sudah mengatakan bahwa akan mempertahankan Costa.

Artikel Tag: Neymar, Barcelona, Paris Saint-Germain

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *