Neymar Bahas Kontrak Baru Bersama PSG

Berita Liga Prancis: Ayah sekaligus agen Neymar, Neymar Sr, mengkonfirmasi bahwa pihaknya sedang bernegosiasi dengan Paris Saint-Germain terkait perpanjangan kontrak. Hal itu sekaligus memupus harapan Real Madrid yang kabarnya ingin mendatangkan bintang asal Brasil itu musim panas ini.

Neymar sendiri bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Barcelona pada musim panas 2017 lalu dengan memecahkan rekor transfer pemain termahal di dunia. Pada saat itu Les Parisiens menggelontorkan dana sebesar 222 juta euro atau setara dengan 3,5 triliun rupiah untuk mendatangkan Neymar ke Parc des Princes.

Namun setelah kedatangannya di Paris, Neymar justru kerap dihubungkan dengan klub lain. Sebut saja Real Madrid yang terus berusaha untuk menggodanya kembali ke La Liga. Ketertarikan Madrid kepada Neymar bukannya tanpa alasan, kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat lini depan Los Blancos tak setajam dulu lagi dan Neymar digadang-gadang menjadi pemain yang tepat untuk menggantikannya.

Akan tetapi Madrid tampaknya harus siap-siap patah hati lantaran belum lama ini ayah sekaligus agen dari sang bintang mengkonfirmasi bahwa Neymar tengah melakukan negosiasi untuk memperbaharui kontraknya. Bukannya cuma itu, Neymar Sr juga memastikan anaknya tak berniat pergi dari Paris dan tetap menghormati kontraknya di PSG.

“Dia masih menyisakan tiga tahun lagi dalam kontraknya. Bahkan saat ini sudah ada pembicaraan untuk memperpanjangnya lagi,” ujar Neymar Sr. kepada UOL Esporte.

“Kemungkinan dia untuk pergi sangat kecil.”

“Selama ini orang-orang selalu mengatakan bahwa Neymar akan pindah ke klub besar lainnya pada bursa transfer mendatang. Itu berarti dia memiliki karier yang sangat baik karena selalu dihubungkan dengan nama-nama klub tersebut.”

“Tapi bukan berarti dia akan pergi ke salah satu klub itu,” pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, Ligue 1

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *