New York Knicks Tunjukkan Ketertarikan pada Terry Rozier

Berita Basket NBA: New York Knicks mulai mencari pemain untuk bursa pasar bebas musim depan. Setelah melihat beberapa kandidat yang ada, Knicks tertarik untuk mendatangkan point guard muda milik Boston Celtics, yaitu Terry Rozier.

Kontrak Rozier sendiri akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun depan. Akan tetapi, Celtics masih memiliki hak opsi tim untuk dapat mempertahankannya. Syaratnya adalah, Celtics harus menyamai semua tawaran yang masuk kepada Rozier musim depan. Hal ini memang terlihat mudah untuk dilakukan oleh Celtics, akan tetapi mereka juga memiliki tanggungan untuk memperpanjang kontrak pemain lain yang juga memiliki jasa besar dalam tim seperti Kyrie Irving. Secara logika, Celtics tentu akan memprioritaskan Irving yang memiliki statistik lebih apik ketimbang Rozier.

Performa Rozier sendiri sebenarnya tergolong cukup apik sebagai point guard yang masih muda. Pemain yang masih berusia 24 tahun tersebut mampu tampil secara impresif ketika Celtics menjalani babak playoff musim lalu tanpa kehadiran Kyrie Irving dan Gordon Hayward yang mengalami cedera parah. Saat itu, Rozier mampu menjadi pengganti yang tepat dan mencetak rata-rata 16 poin per pertandingan.

Melihat usianya yang masih muda, Rozier tentu ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di lapangan. Apabila ia bertahan bersama Celtics, belum tentu ia akan mendapatkan keinginannya lantaran Brad Stevens masih percaya akan kemampuan Irving. Pindah tim akan menjadi alternatif yang dapat dipertimbangkan Rozier apabila ia ingin menjadi pemain utama dalam suatu tim.

Artikel Tag: NBA, Knicks, Terry Rozier


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *