Neville: Bukan Karena Mourinho MU Alami Krisis!

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Gary Neville, kembali memberikan pembelaan bagi manajer Setan Merah, Jose Mourinho, terkait krisis yang dialami mantan klubnya itu. Di mata Neville, penyebab krisis di MU saat ini bukanlah Mourinho melainkan para petinggi klub sendiri.

Manchester United sendiri mengawali musim ini dengan start yang sangat buruk. Pasalnya dari tujuh laga pembuka MU di Premier League, tiga diantaranya harus diakhiri dengan kekalahan memalukan dari Brighton & Hove Albion, Tottenham Hotspur, dan West Ham United.

Meskipun begitu, krisis yang mendera Setan Merah sebenarnya sudah mulai terendus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kala itu The Special One lantang menyuarakan keinginannya untuk mendatangkan beberapa pemain baru termasuk satu orang bek tengah.

Namun hingga bursa transfer ditutup, The Red Devils hanya mendatangkan tiga orang pemain seperti Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant. Dari ketiga pemain tersebut, hanya Fred yang diproyeksikan menjadi bagian dari tim utama sedangkan dua lainnya hanya berstatus sebagai pemain pelapis.

Akibat buruknya penampilan MU di awal musim ini, banyak kalangan menuding Mourinho sebagai kambing hitam dari krisis yang dialami oleh timnya saat ini. Bahkan beberapa pihak sudah mulai menyuarakan pemecatan Mou sebagai manajer tim.

Lain halnya dengan Neville. Dirinya tetap memberikan pembelaan terhadap Mourinho. Di mata sang legenda, penyebab utama dari krisis yang terjadi di MU saat ini tak lain adalah para petinggi klub sendiri.

“Kekacauan ini dimulai saat United memecat David Moyes setelah delapan bulan, dan kami kehilangan rasa akan nilai yang klub bangun selama 100 tahun,” tulis Neville di akun Twitter miliknya dan dilansir dari Sky Sports.

“Ini bukan salah pelatih, ini adalah kurangnya kepemimpinan sepak bola di atasnya. Mereka memantul ke segala arah tanpa rencana!” tutup Neville.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Gary Neville, Manchester United, Premier League

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *