Netizen Komentar Soal Dinda Hauw Begadang Usai Lahiran, Suami Meradang sampai Klarifikasi

Daftar Indodax

Netizen Komentar Soal Dinda Hauw Begadang Usai Lahiran, Suami Meradang sampai Klarifikasi – Pasangan selebritis Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah berbahagia lantaran keduanya resmi menjadi orang tua. Pada Minggu 20 Juni 2021, Dinda Hauw melahirkan sang buat hati tercinta. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Kabar kelahiran anak pertama Rey dan Dinda langsung menjadi headline di berbagai media ternama. Ternyata berita tersebut mengundang berbagai komentar dari netizen. Nggak hanya yang baik tapi juga komentar negatif, hingga membuat pasangan ini merasa terganggu. Bagaimana kelanjutannya? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Seorang netizen menjadi sorotan setelah komentari berita Dinda Hauw lahiran

Hal ini berawal dari berita tentang Dinda Hauw yang diposting di Facebook dengan headline ‘Baru Sehari jadi Ibu, Dinda Hauw Rela Begadang demi Urus sang Buah Hati’. Judul tersebut membuat seorang netizen bernama Puput ikut berkomentar. “Ya terus anj***, lo kira ibu-ibu lain pada pushrank gitu?” tulis akun bernama Puput.

Tak disangka banyak netizen yang merasa terwakili dengan komentar Puput. Tak sedikit juga yang merasa terhibur setelah membaca komentar tersebut. “Duta perwakilan netijen jatuh pada Puput,” tulis akun @dim***. “Semua ibu-ibu kesel bacanya pasti. Semua ibu rela begadang lah bukan Dinda Hauw doang,” tulis akun @mir***.

Curahan hati Rey Mbayang tanggapi komentar netizen

Sayangnya, komentar tersebut membuat Dinda menjadi sasaran kebencian netizen. Rey pun tak tinggal diam melihat banyak hujatan ditujukan pada sang istri. Ia menyayangkan sikap netizen yang menyerang Dinda di kala berjuang menyusui bayinya. Tak hanya kaum hawa, para pria juga tak segan menuliskan komentar negatif untuk Dinda.

Rey mengaku tak sampai hati melihat Dinda yang ingin bahagia agar ASI-nya lancar, namun justru terhambat karena jari nakal netizen. Aktor berusia 22 tahun tersebut mengingatkan para wanita untuk tak mennghancurkan mental seseorang. Menurutnya para wanita harus saling mendukung, karena nantinya mereka juga akan mengalami bagaimana rasanya berkeluarga dan mempunyai anak.

Klarifikasi Puput pasca komentarnya viral di Media Sosial

Melihat dampak negatif dari komentarnya, Puput menuliskan klarifikasi di akun Facebook-nya. Puput tak menyangka komentarnya viral di berbagai platform media sosial. Ia meminta maaf dengan komentarnya yang kasar dan menyinggung perasaan. Puput mengaku sama sekali tak ada niatan menyinggung Dinda Hauw. Ia menuliskan komentar tersebut murni karena kesal dengan judul berita yang berlebihan.

Banjir dukungan netizen untuk Puput

Sikap Puput justru mendapat dukungan dari netizen. Mereka berpendapat tak ada yang salah dengan komentar Puput, karena komentar Puput memang mengkritisi media dan bukan menyerang Dinda Hauw secara personal. Seorang netizen menduga ada pihak lain yang tak mengerti dengan maksud Puput dan menghujat Dinda. Ada juga yang menyebut Rey terlalu sensitif dan lebay menanggapi komentar tersebut.

Melihat kasus ini, banyak yang menyarankan Dinda dan Rey untuk tak memposting foto anak di media sosial. Netizen meminta pasangan tersebut untuk mencontoh Raisa dan Hamish Daud yang konsisten tak membagikan wajah sang buah hati di media sosial. Hal itu demi melindungi privasi keluarganya. Selain itu, netizen juga tidak seharusnya berkomentar yang bisa menyakiti hati orang lain.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *