Natshir Minta Persib Waspadai Motivasi Berlipat PSIS

Berita Liga 1 Indonesia : Persib Bandung mulai menata kembali persiapan untuk melanjutkan kampanye menjadi juara. Anak asuh Mario Gomez sendiri diagendakan menghadapi PSIS pada pekan 31 Liga 1 2018.

Muhammad Natshir pun serius mengasah kemampuan untuk membantu timnya merebut tiga poin. “Yang pastinya lawan siapapun bukan cuma PSIS persiapan kita serius menghadapi pertandingan,” kata kiper utama Persib itu ketika diwawancara.

Tapi lawan yang dihadapi Persib kali ini bukan tim sembarangan dan punya potensi memberikan kejutan. PSIS yang kini menempati papan tengah sedang memburu poin untuk mengamankan posisi dari zona degradasi.

Natshir pun paham situasi itu sangat berbahaya bagi tim karena ada motivasi berlipat dari tuan rumah. Apalagi dia menilai tim-tim yang melawan Persib selalu tampil mati-matian karena ingin memberi kejutan pada tim elit ini.

“Ya kita harus lebih waspada karena tim yang jadi lawan Persib motivasinya selalu lebih buat mengalahkan karena Persib adalah tim besar,” tutur pria yang akrab disapa Deden ini.

“Jangankan tim yang sedang perlu poin tapi tim yang seandainya biasa saja pun ketika melawan Persib dia punya motivasi lebih. Tidak bisa dikira-kira kalau lawan Persib karena spiritnya itu jadi luar biasa,” lanjutnya.

Terbukti Persib pada pertandingan sebelumnya harus tumbang di tangan PSMS dengan skor 0-1. Padahal Ayam Kinantan saat turun berlaga melawan Persib sedang menghuni posisi dasar klasemen. Deden pun berkaca dari kejadian tersebut.

Sementara itu mengenai kondisinya, Deden mengatakan sudah fit untuk bertanding. Sebelumnya dia diparkir dalam dua laga Maung Bandung karena mengalami cedera pinggang dan membuat pelatih memainkan I Made Wirawan.

“Yang pertama sedikit ada masalah di pinggang waktu lawan Bali United. Kemarin lumayan (sakit) dan sekarang udah normal, tapi semua dikembalikan lagi pada pelatih,” tukasnya.

Artikel Tag: Muhammad Natshir, Persib, PSIS


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *