Napoli Siap Permanenkan Status David Ospina

Pasang Iklan Disini

Berita Transfer: Napoli dikabarkan akan segera mempermanenkan kiper milik Arsenal, David Ospina. Kiper asal Kolombia ini memang sedang dalam masa peminjaman bersama Napoli setelah tersisih di Arsenal. Kedatangan Bernd Leno ke tim asuhan Unai Emery pada awal musim memaksa Ospina pergi dari Emirates Stadium.

Napoli pada akhirnya menjadi pelabuhan Ospina. Secara kebetulan Napoli memang membutuhkan kiper anyar setelah Pepe Reina memutuskan untuk bergabung dengan AC Milan. Baru melewati setengah masa peminjaman, Napoli sudah siap untuk menebus sang kiper. Mahar sejumlah 3,5 juta euro sudah disiapkan untuk mempermanenkan Ospina. Napoli sebelumnya sudah membayar 1 juta euro sebagai biaya peminjaman Ospina di awal musim.

Dalam kesepakatan peminjaman Ospina, sebenarnya tertera klausul jika Napoli memainkan kiper tim nasional Kolombia ini dalam 30 pertandingan musim ini, dirinya harus dipermanenkan. Namun menurut laporan Gazzetta dello Sport, Napoli tidak akan menunggu hingga akhir musim dan akan melunasinya pada bulan depan. Masih dari laporan yang sama, kondisi fisik kiper kedua Alex Meret yang sudah beberapa kali cedera pada musim ini membuat Napoli semakin yakin untuk membeli kiper berusia 30 tahun ini.

Ospina langsung menjadi andalan Carlo Ancelotti di sepanjang musim ini dan telah mengawal gawang Napoli pada 15 pertandingan dengan catatan kebobolan sebanyak 17 gol dan berhasil membuat 4 cleansheet.

Artikel Tag: Napoli, Arsenal, transfer, David Ospina


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *