Napoli Menang 5-1 Atas Empoli, Ancelotti Malah Mencak-Mencak

Berita Liga Italia: Carlo Ancelotti mengkritisi Napoli setelah kemenangan 5-1 atas Empoli sebab menganggap tim lawan bermain dengan jauh lebih baik ketimbang tim asuhannya.

Meski hasil akhir menggambarkan dominasi absolut dari Il Partenopei di Stadio San Paolo semalam (2/11) waktu setempat, namun Ancelotti jauh dari kata puas dengan penampilan tim asuhannya.

“Saya lebih kepada marah daripada senang, sebab hasil ini menggambarkan bahwa kami telah bermain dengan sangat baik, namun faktanya performa Empoli lebih baik dari yang kami tampilkan. Mereka memiliki kontro dan inisiatif yang lebih, dann hingga kami unggul 4-1, itu adalah perjuangan nyata,” ucap sang pelatih kepada Sky Sport Italia.

“Kami hanya meraih hasil imbang kontra AS Roma meski bermain jauh lebih baik, sementara di hari ini kami sangat dihargai, namun terlalu jauh dari yang kami pantas. Saya berkata kepada Aurelio Andreazzoli seusai pertandingan bahwa Empoli bermain dengan sangat baik dan saya merasa terkesan. Dia mungkin berpikir bahwa saya berkelakar, namun saya benar-benar serius tentang itu. Kami benar-benar mematikan ketika menyerang namun Empoli bermain lebih baik daripada kami.

“Saya bahkan merasa marah dengan (Dries) Mertens! Dia bermain sebagai seorang winger dan saya katakan kepadanya jika dia ingin mencetak gol maka dia harus lebih ke tengah. Dia menjawab bahwa assist juga penting. Sekarang dia mendapatkan hat-trick dan juga sebuah assist.”

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Napoli, Empoli, Serie A


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply