Muspikaplus Kecamatan Rundeng Gelar Apel Gabungan

Pasang Iklan Disini
Tampak dalam gambar Camat Rundeng saat memberi arahan betapa pentingnya BEREH.

SUBULUSSALAM Wikimedan | Muspikaplus Kecamatan Rundeng gelar acara apel gabungan,yang bertempat di halaman Kantor Camat Rundeng, Senin (14/10/2019).

Hadir pada apel ini adalah Muspikaplus Rndeng, Camat Rundeng, Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi SH,MH,beserta beberapa personil anggota, Danramil Rundeng, para Kepala Mukim, para kepala desa, BPD, PKK desa, Kepala puskesmas beserta staf, Kepala KUA beserta staf, para sekdes, Para Kepala Sekolah SD/SMP/SMA/SMK, Pendamping desa, ibu pkk kecamatan, dan Para Personel Pemadam Kebakaran, dan para undangan penting lainnya.

Dalam Apel Gabungan ini mengambil thema BEREH (Bersih, Rapi, Estetis, Hijau) yang IRUP nya dipimpin langsung Camat Rundeng Irwan Faisal SH.

Camat Rundeng Irwan Faisal SH, mengimbau Kepada seluruh Kepala Desa agar Segera memberikan dana penyaluran “Operasional Desa” sperti Pukesdes, Operansional Paud/Tk, dan Madrasah, dan lain lain.

Dalam himbauan Camat ini, semua Kades diharapkan melakukan sesuai aturan “juklat dan juknis” serta RAB yang telah disepakati pada saat Musrembang Desa, kata Camat dengan tegas.

Hal ini sudah menjadi kewajiban untuk dilakukan sesuai prosedur karena semua kinerja didesa nanti akan dimonitoring pemangku kepentingan sesuai MoU.

Faisal juga menambahkandan mengimbau agar Setiap Desa akan Melakukan Jum’at bersih (Jumber) dan membuat lomba Desa terbesih,baik itu SD dan tingkat Puskesdes dimana nanti apabila Juara akan di beri Reword/Hadiah,kata Camat mendorong semangat para Kades, se kecamatan Rundeng.

Hal ini semua juga Prestasi yang diperoleh tingkat di Desa, juga memotivasi dan memberikan dukungan sepenuhnya agar membawa nama harum kecamatan Rundeng ke tingkat Pemko Subulussalam, mudah mudahan kecamatan Rundeng menjadi perhatian petingi petingi Kota Subulussalam, apa lagi Rundeng sudah menjadi jalan lintas menuju Krueng Luas Aceh selatan.(J,Saran)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *