Muspika Kecamatan Sei Rampah Laksanakan Rapat Menuju Gotong Royong Manunggal TNI Kodim 0204/DS





SERGAI(Sumut),Wikimedan | Rapat Menuju pelaksanaan Gotong Royong Manunggal TNI Kodim 0204/DS bersama Masyarakat Kec. Sei. Rampah bertempat di Aula Kantor Camat Sei Rampah Jln Negara Desa Firdaus Sei Rampah Selasa (12/2/2019).

Camat Sei Rampah Nasaruddin Nasution dalam sambutannya menyampaikan Rencana puncak Gotong Royong dipusatkan Dua titik tempat yaitu Sungai Senangkong Dan Sungai Rampah Menuju Sungai Pekong pada hari Jum’at tgl 15/2/2019.Camat memohon Kepada Masyarakat melalui Seluruh Kepala Desa harus hadir pada tepat waktu.

Sebelumnya Camat juga menyampaikan bahwa Gotong Royong Manunggal TNI Dan Rakyat ini Akan dihadiri Pejabat Pemkab Sergai Bpk Bupati Dan Wabup serta Kepala Dinas Terkait.

Dandim 0204/DS yang diwakili Pabung Sergai Mayor Infantri Sirait didampingi Dan Ramil 10/SR. Kapten Bennedy Situmeang, menyampaikan Mohon maaf Sebesar-besarnya bahwa Dandim tidak dapat hadir Karena waktu sangat sibuk untuk menghadiri beberapa Rapat pada saat bersamaan. Dandim 0204 akan menururunkan lebih kurang seratusan Personil Salam kegiatan tersebut.

Hadir dalam Rapat tersebut Muspika Sei Rampah. Camat Drs. Nadarudin Nst Mewakili Kapolsek Firfaus. J. Tarigan Pabung Sergai Mayor Sirait Dan Ramil 10/SR. Kapten Bennedy Situmeang. Ketua Dan Wakil Panitia Normalisasi Bung Nazaruddin(Anas), Syarifudin serta Humas Affan mandor, KUPT Kesehatan, Pertanian, Pendidikan,Kate KUA Sei Rampah Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda Serta Kepala Desa Se-Kecamatan Sei.Rampah.(AfGans)






Berita sebelumyaRaperda Tentang LPG 3Kg Masih Terus Jadi Pembawas DPRD Medan


Kategori : Berita Medan

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *