Musisi Asal Malaysia Zee Avi Berbagi Keinginannya Di Indonesia

Zee avi adalah seorang penyanyi dari Malaysia. Saat ini ia sedang berada di Indonesia. Menurutnya Indonesia menyenangkan dan mempunyai banyak makanan yang lezat – lezat.
Awal karir seorang Zee avi adalah dahulu ia hanya sebagai karyawan biasa saja, namun pada tahun 2007 Zee avi mulai mengupload video bernyanyinya di youtube dan setelah itu Zee avi di hubungi oleh seorang manajer untuk melakukan rekaman. Tidak lama setelah melakukan rekaman ia pun pindah ke Amerika.
Menurutnya menjadi seorang penyanyi untuk dirinya itu adalah sebuah takdir yang sudah diberikan oleh Tuhan kepadanya, dia tidak berniat untuk menjadi seorang penyanyi walaupun Zee avi sudah mulai menyanyi sejak kecil.
Zee avi sendiri sekarang telah mempunyai 2 album. Album yang pertama yaitu subtitle dan album yang kedua ghost bird. Menurutnya album ketiga akan segera releas di tahun depan. Untuk kamu yang nunggu banget pengen tahu album ketiga dari Zee avi seperti apa jangan lupa follow instagramnya dengan nama @zee.avi dan ikuti juga di twitter/facebook/youtube dengan nama Zee avi.
Penyanyi dari Malaysia dengan suara merdu ini mengidolakan penyanyi seperti Bily holiday dan Johny michael. Ia juga banyak menyukai penyanyi – penyanyi dari Malaysia seperti M.Nasir, Saloma dan yang lainnya. Zee avi juga suka menonton di netflix, acara yang ia sukai seperti reality tv show yang dari Jepang.
Zee avi tak hanya suka menonton dan suka musik, ia juga menyukai travelling ke tempat – tempat yang indah. Menurut ia negara yang mempunyai keindahan seperti negara – negara eropa. Dia sangat suka dengan paris dan amsterdam. Ia juga mengatakan, ia pernah menetap di London.
Setelah Zee avi telah berkelana kemana – mana, namun sekarang Zee avi di Indonesia. Banyak sekali makanan Indonesia yang lezat menurutnya seperti gado – gado, nasi padang, baso dan soto. Ia juga ingin mencicipi bebek madura. Tak hanya makanan Indonesia yang ia sukai, ia juga menyukai minuman – minuman yang ada di Indonesia mulai dari es teh botol dan jus alpukat.
Karena ia sedang berada di Indonesia tidak hanya makanan dan minuman saja yanh telah ia coba. Ia juga mengatakan ingin berkolaborasi dengam musisi – musisi di tanah air. Musisi yang ingin di ajak kolaborasi adalah Afgan, penyanyi terkenal di tanah air ini dengan lagunya yanh melow – melow indah. Sandy sandoro pun tak lupa ia sebutkan untuk diajak berkolaborasi. Sampai band yang ada di Indonesia pun ingin di ajak berkolaborasi olehnya salah satunya Naif.
Menurut Zee avi lagu – lagu yang ada di imdonesia tak ada bandingannya, karena menurutnya lagu – lagu yang ada di Indonesia mempunyai ciri khas tertentu dengan makna yang dalam. Ia mengatakan jika ingin menyanyikan lagu Indonesia, ia harus banyak improve. Karena lagu – lagu Indonesia sangat menyentuh hatinya.
Zee avi sangat menyukai lagu – lagu nostalgia Indonesia seperti cokelat, sheila on 7 dan naif. Tak hanya di Indonesia, musik di Malaysia pun menurutnya sudah banyak berkembang. Sudah banyak karya – karya anak muda yang terkenal dan musik yang di tawarkan sangat unik.
Zee avi hanya menempuh pendidikan sebentar saja, karena tidak kebanyak seperti anak – anak kecil yang lain sewaktu sekolah bercita – cita ingin menjadi seorang dokter, tetapi Zee avi hanya mempunyai cita – cita ingin terus hidup dengan kebahagiaan apapun profesinya.
Dengan karirnya yang keren dan sukses, Zee avi memberikan semangat kepada penikmat musik dan orang – orang yang ingin membuat suatu karya. ” Jika kamu pembuat suatu karya, lakukan saja karena karya itu tidak ada batasnya. Jika kamu mempunyai jiwa seni, tetap lakukan saja. Karena kamu tidak akan pernah tahu cerita yang akan terjadi di masa depan”.

(Atik|Foto: pledgemuic.com|editor: Meity)

Kategori : Berita Lifestyle

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *