Musda ke-X Tahun 2020 Partai Golkar Tebing Tinggi Segera Digelar


TEBING TINGGI (Sumut) Wikimedan | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tebingtinggi akan menggelar musyawarah daerah ke-X pada tanggal 26 Agustus 2020 di Gedung Hj Sawiyah kelurahan Rambung kecamatan Tebingtinggi Kota.

DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi, telah mengundang seluruh pengurus partai Golkar Tebingtinggi serta sayap sayap partai untuk menghadiri rapat pleno pembentukan panitia penyelenggara Musda Golkar ke X yang di laksanakan di kantor Golkar, Kelurahan Badak Berjuang Kecamatan Tebingtinggi kota.

Rapat pleno pembentukan panitia kegiatan Musda DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi periode 2020-2025, dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution, Sekertaris DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi, Mahyan Zuhri, Ketua AMPG Kota Tebingtinggi, Sakti Khadafi Nasution, Ketua DPD Satma AMPI Kota Tebingtinggi, Malik SPurba, kelima Pengurus Kecamatan DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi, serta seluruh kader Partai Golkar Kota Tebingtinggi.

Hasil rapat pleno yang di gelar sore hari tadi mengahasilkan terpilihnya Mayor (Purn) H Syawal Damanik dipercaya menjadi sebagai Ketua Penyelenggara, sementara itu Sakti Khadafi Nasution terpilih sebagai Ketua Pelaksana serta Mahyan Zuhri sebagai ketua Pengarah Musda partai Golkar ke-X.

Ketua Penyelenggara Musda DPD Partai Golkar Periode 2020-2025, Mayor (Purn) Syawal Damanik, sewaktu di konfirmasi awak media menyampaikan, Dimulai dari tanggal 25 Agustus 2020 secara resmi DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi telah membuka pendaftaran bagi para kader partai Golkar Tebingtinggi untuk mencalonkan diri menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi masa bakti 2020-2025.

Tambahnya, harapan kita bersama siapapun yang akan terpilih nantinya semoga dapat menjadikan Golkar lebih baik lagi dan mampu menunjang elektabilitas partai Golkar di Tebingtinggi

Selaku ketua penyelenggara Syawal juga memaparkan persyaratan bagi para kader yang ingin mencalonkan diri sebagai ketua Partai Golkar Tebingtinggi, diantaranya :

1. Kader Partai Golkar Kota Tebingtinggi
2. Lulusan Strata 1 (S1)
3. Tidak Pernah Terkena Jerat Hukum
4. Bersedia Meluangkan Waktu Untuk Kegiatan Partai Golkar.

Di waktu yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Tebingtinggi Basyaruddin Nasution, berharap agar Musda yang akan di gelar nantinya dapat berlangsung dengan aman, damai, dan lancar, serta tidak ada perpecahan dalam struktural DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi, guna menjaga eksistensi partai Golkar di Tebingtinggi, ujarnya. (RTP)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *